Pertemuan? Bukan kah hal yang tak asing lagi untuk sepasang remaja yang sedang jatuh cinta? Begitu jugalah kami sepasang kekasih yang harus berbagi waktu untuk jumpa. Bukankah rindu yang membuat kita resah akan keinginan memeluk dan mencium kening pasangan kita. Suci? Yash wanita itu yang membuat ku paham apa artinya sebuah rindu, jeda dan pertemuan. Bagi diriku dialah sosok paling ku tunggu di setiap harinya entah kabar nya ataupun kehadiran nya. Namun beberapa hari ini nampak nya kami sedang di uji dalam konteks ujian cinta kami yaitu sulit nya bertemu. Ada banyak hal yang membuat kami sulit untuk bertemu entah itu waktu, transportasi ataupun masalah kami yang berakar akar. Tapi di balik itu semua ada makna yang tersirat, dan aku sadar waktu dan jeda membiarkan kami merasakan kerinduan agar kami tidak bosan apabila setiap saat kami harus bertemu. Kesabaran menunggu pertemuan itulah yang membuat kami bersiap siap untuk memberikan kesempatan bertemu sebagai kesempatan terbaik untuk menyenangkan pasangan kita dan dia memberikan segala nya kepada saya, pesanku untuk mu " miss it like magic makes us not think there will be happiness behind a very strange god trick to make your lungs be trated "