(4) Zero Cafe

864 97 0
                                    


Author POV

Minggu pagi di kediaman keluarga Im, Chaeyoung dan Dahyun bermain playstation di ruang keluarga.

Kebiasaan yang selalu rutin mereka lakukan setiap akhir pekan.

Kadang mereka juga berkumpul dengan Tzuyu namun kali ini Tzuyu tidak ikut bersama dengan mereka.

"GOALLLL!!!!! Kau akan kalah Chaeng" ucap Dahyun senang.

"Ini bahkan sudah ketiga kalinya aku kalah" erang Chaeyoung.

"Kau harus lebih banyak berlatih lagi Chaeng" ucap Dahyun kepada Caheyoung.

Nayeon berjalan dari dapur menuju kamarnya dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman di tangannya, namun sebelum ia menaiki tangga ia melihat Dahyun dan Chaeyoung sedang bermain playstation dengan membuat kebisingan, sehingga mengganggunya.

"Bisakah kalian berdua diam, jangan berisik, Aishhh!!!!" bentak Nayeon kesal kepada Dahyun dan Chaeyoung.

Dahyun dan Chaeyoung tidak mempedulikan Nayeon.

Sehingga membuat seorang Im Nayeon kesal dan langsung berjalan mendekat mematikan televisi.

"Yah! Noona, kenapa dimatikan" erang Chaeyoung.

"Aku tidak akan mematikannya kalau kalian tidak berisik seperti tadi" ucap Nayeon lalu menambahkan,

"Lebih baik kalian main di luar saja, main bola sungguhan agar kemampuan futsal kalian meningkat bukan malah main playstation!" erang Nayeon.

"Ayo Dubu kita main di luar saja" ajak Chaeyoung kepada Dahyun.

"Ayo! daripada kita disini terkena omelan nenek lampir" ucap Dahyun dan langsung berlari keluar rumah. Diikuti Chaeyoung yang juga ikut berlari keluar.

"Yahhhh!!!!" bentak Nayeon kepada DubChaeng yang sudah berlari keluar rumah.

Nayeon masuk ke kamarnya lalu meletakkan camilan dan minuman di atas meja samping tempat tidur.

"Kenapa tadi kau berteriak keras sekali, ada apa?" tanya Jihyo kepada Nayeon yang sudah duduk di sebelahnya.

Nayeon dan Jihyo sedang belajar di kamar Nayeon.

"Aku berteriak karena marah dengan Dahyun dan Chaeyoung, mereka bermain playstation sambil berteriak-teriak tidak jelas" jawab Nayeon pada Jihyo.

"Sudahlah lagipula suara mereka tidak terdengar sampai ke kamar mu" ucap Jihyo pada Nayeon.

"Huh! Kau selalu saja membela mereka Jihyo" ucap Nayeon.

"Aku bukannya membela mereka lagipula mereka tidak mengganggu kita belajar disini, dan juga kau akan lelah sendiri karena marah-marah" ucap Jihyo pada Nayeon.

Nayeon menghela nafasnya pelan. Lalu ia mengubah topik pembicaraan.

"Aku heran padamu, seorang ketua osis yang pandai dan disiplin, menyukai Kim Dahyun si pembuat masalah" ucap Nayeon kepada Jihyo.

Hanya Nayeon saja yang mengetahui perasaan suka Jihyo kepada Dahyun, karena memang Nayeon dan Jihyo sahabat dekat. Mereka sudah bersama dari awal tahun masuk SMA.

"Nayeon, yang namanya rasa suka itu kita tidak bisa memilih akan suka dengan siapa, lagipula dahyun seseorang yang baik" ucap Jihyo.

"Ya ya ya terserah" ucap Nayeon menyerah bila berdebat dengan Jihyo.

"Kenapa kau tidak mengungkapkan perasaan mu kepada Dahyun?" tambah Nayeon.

"Aku belum siap, sama denganmu yang tidak mengungkapkan perasaan mu kepada Jeongyeon" jawab jihyo.

MELTING✔(DahyunxNayeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang