jichu

1.6K 104 2
                                    

"KAMU NGAPAIN SI SAMA DIA,MAU NGESELINGKUHIN AKU HAH? "
Bentak sehun pada jisoo.

"Enggak hun dia cuma ngasih tau jadwal besok"
Jawab jisoo penuh kesabaran.

"AELAH BOHONG KAN?JAWAB JUJUR AJA SI JISOO"
Bentak sehun lagi pada jisoo.

"hun.."
Lirih jisoo,ia lelah..sangat lelah.

"udah udah sana jisoo-ya,pulang entar bareng aku"
Potong sehun,lalu pergi meninggalkan jisoo.

"I..ya"
Dan jisoo?ia tidak bisa melawan kekasihnya itu.ia lemah,lemah akan tatapan sehun,lemah melihat wajah namja tersebut.

Ya..
Seperti itulah sehun jika Marah Karena Jisoo dekat atau berinteraksi dengan Laki laki satu pun.

~~
Saat ini jisoo lagi ada dikampus,tepatnya dikantin bersama lisa,sahabat Di kampusnya.

"aku tuh kadang capek Jisoo menasehatimu buat mutusin sehun.
dia tu cowok brengsek tau ga?
Kamu tuh ga seharusny dikekang kekang jis,kalo Dia Marah coba denger kata kata dia,nyesek Kan jis.
nyakitin hati aja.aku ga mau sahabatku disakitin terus,so stop jisoo,putusin dia,dan aku bakal membantumu move on."

Kata lisa dengan raut kesal diwajahnya,ia lelah melihat sahabatnya menangis karena pacarnya itu.

"aku gabi..sa lisa,hiks..aku ga..bisa,"
Ucap jisoo dengan isak tangisnya.

"kyaaa jisoo-ya!makanya mulai dari sekarang kau pergi ninggalin dia,yakin jis,dia bakal nyesel"
Kata lisa sambil memukul tangan jisoo pelan.

"EOH!apakah kau tau jisoo,kak jinyoung,kak jin,kak taeyong,dann ehmm aku lupa..Intinyaa DIA MENYUKAIMUU JISOOO,kau bisa saja meninggalkan si brengsek itu jisoo-ya,mereka semua sama tampannya dengan si brengsek eohh!
Senyum lisa pelan pada jisoo.mungkin saja kan setelah lisa menyebutkan nama nama namja yang menyukai jisoo,jisoo akan memutuskan sehun lansung.

"ga semudah itu lisa,dia cuma mau aku ga deket sama namja lain,dia takut kehilanganku,dan untuk nama nama namja tadi ia kalah dengan sehunku,sehun berbeda lisa.."
Jawab jisoo sambil menghapus air matanya.

"heoh,terserahmu saja,aku lelah mendengar ocehanmu itu"
Kata lisa sambil menghela napas.

~~

Saat pulang kampus dia lansung masuk ke mobil sehun.suasana Di dalam mobil sangat sangat canggung dan yang pastinya jisoo yg harus memecahkan kecngungan didalm mobil ini,ya..Karena sifat egois sehun yang selalu merasa dia paling benar.

"sehun"
Panggil jisoo pada namja sebelahnya.

"..."
Tidak ada jawaban sama sekali.

"udah dong jangan marah,aku janji Ga akan ngerespon cowok Manapun..ya yaa yaa"
Ucap jisoo sambil memainkan pipi pacarnya yang posesif itu.

"hmm"
Gumam sehun.

"apakah kau masih marah chiguyaaaa"
Kata jisoo sambil memegang lengan sehun.

"kiss for me jisoo"
Kata sehun datar.

"heoh!sekilas saja ya dipipi"
Kata jisoo sambil memasukkan handphone nya karena kini sudah sampai didepan rumah sehun.

"tidak chigu,aku maunya dibibirr eohh"
Kata sehun sambil memonyongkan bibirnya.

"haaaaa..ini sekaligus permintaan maafku sehun-ah"
Ucap jisoo sambil tersenyum.

Ia pun mencium sehun sekilas dibibirnya,lalu pergi turun dari mobil pacarnya itu.

"dah chiguuuuu"
Kata sehun sambil melambaikan tangannya.

"bye sehun"
Ucap jisoo sambil menyunggingkan senyumannya.

Akhirnya jisoo sampai dirumahnya,ia berbaring di kasur king sizenya lalu ia mengecek pesan pesan yang masuk di akun instagramnya.

Dan Tiba tiba ada yang mengirim pesan sama jisoo.

Jinbangtan•
Hai jisoo folback dong,hehe"

sooyaa_
Done.

Jinbangtan•
Ehm,nanti kamu ikut ke museum ga?

"eoh bagaimana ini ,nanti sehun marah lagi,udah ah Jawab saja ga sopan kalo ga dijawab"batin jisoo dalam hati.

•sooyaa_
Iya,aku panitia

•jinbangtan
Yesss,besok aku ikut Team kamu aja ya?

sooyaa_
Iya

Setelah membalas pesan dari seokjin,jisoo lansung tertidur dan terbangun saat sudah Jam 11,ternyata Ada chat dari sehun dari whatsap nya.

Sehun(100 pesan)
-jisoo
-jiss
-Hei
-ITU SYP YANG NGEDM KAMU?
-KENAPA DIBALES HAH?
-GANJEN YA KAMU
-JISOO JWB GA!
-KAMU MAU APA HA?
DLL

'haduh,paboyaa jisoo kyaa!
Batin jisoo dalam hati.

POSESIF. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang