➖5: Iu dan Jeyna (?)

65 9 13
                                    

Jungkook POV

Tadi itu gw yang bopong kak Iu ke uks kan? Kenapa gw kek org ga sadar gini sih.
Semoga sekarang kondisinya udah lebih baik, gw udah biasa ngeliat mereka kok, tapi yang tadi rasanya.. gmn y? Apa mungkin karna jaraknya deket bgt kali ya sama gue ?
Udahlah yang terpenting sekarang dia cepet baikan.

'Tok tok tok!

"Kuki? Kamu udahan belum mandinya? Ayo cepet turun, makan. Papa sama adek udah nunggu lho"

"Iyaaa mahh, bentar bentar"



Gw ga ngerti. Gw ini cuma sekedar kagum aja kok sama ka Iu. Kharisma dia pas lagi mimpin sesuatu itu dapet banget kharisma nya, bkn dpt lagi malah, itu kharisma khas dia sendiri. Tegas tapi disaat bersamaan keliatan lembut juga, sumpah. Kudu banyak belajar dari dia lagi deh gue keknya, pemimpin panutan emang.





MAM
PUS:)

















































BUKU GUAA:')




"KUKIIII. KAMU NGAPAIN SIH"mamah gue ngomel wqwq

"Ehiyaa mamah.."

"Kamu tuh ngapain sih udh 30 menit nungguin kamu tau ga, adek kamu noh udah bawel"

BRUKBRAKDRAKDRUK

"Iyaaa ini mau turun"

"Nyariin apa sih emg? Buku lagi yang ketinggalan?"

"Hehehehe iyaaa mah. gapapa kokk udah tar aku nyusul"

"Kebiasaan. Udah nanti lagi carinya, ayo cepet"sambil telakpinggang di depan pintu kamar.

"Iyaiyaa"




Untungnya pr nya bukan besok dikumpulinnya.. sedikit tenang hati kan hati gue.
Klo besok apes lagi aja gue, walau pr nya ga sebanyak kemarin sih, cuma pagi nya gue harus mindahin lagi kan.











Makan malam keluarga Jeon

"Lama bgt sih, td aja gue makan duluan. Buku ketinggalan mulu emang enak, naroh sih sebwarangan ae. Ga resik bgt blablablaa"adek gue yang satu ini emang bawel

"Brisik"males gw ngeladenin dia

"Heh udah berantem mulu yaa mau makan juga"

"Iyaa pah"

"Lagian lama si lo"

Ya mamah gue cuma geleng geleng kepala sambil ngambil nasi ke piring.

"Eh gue bsk mo kesekolahan lo dongs"mulut masih penuh sempet-sempet nya dia ngomong kek orang gelagepan.

"hah? ngapain?"gue sama gelagepannya sama dia.

"Mau liat liat cogan lah" idih apani muka ngeledek

"G puas apa tiap hari aja lu udah liat cogan. Nih depan lo" iseng aja gue

SECRET ADMIRER(?) || jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang