5.2 The Senior Next Door

382 10 0
                                    

Berhubung "mirror web" mulai heboh lagi, bisa dipastikan beberapa cerita terutama cerita yang udah completed di unpublish atau author bakal mendadak hiatus ... 😰

Yaa berhubung gratis ... Kayak'y mesti tau diri yaa ... Bikin cerita kan nggak ngampang jadi wajar kalau author mau melindungi karyanya 😒

Sapa sih yang bikin "mirror web" ??? Belom pernah KESELEK MEJA kayak'y 😈

Inhale ... Exhale ... Ok ini cerita masih ada pas aku cek barusan, nggak tau kalo BESOK ... hehe ... Buat cerita lain yang ada di rekomendasi, aku belom cek semua. Kalo udah nggak ada mungkin bukan REZEKI anda ... Maklum rezeki udah ada yang atur

=================================

Judul    : The Senior Next Door

Penulis : loozeey

Genre   : Teen Fiction

Status   : Completed

Status   : Completed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

============================

Sebuah kisah yang dialami Alana Callista (Alana)yang menjalani masa putih abu – abunya jauh dari keluarganya. Alana pindah dari Bandung ke Jakarta saat memutuskan pindah ke SMA Garuda yang merupakan sekolah terfavorit. Dia tinggal sendirian di sebuah apartemen dekat sekolahnya.

Sebuah insiden di food court apartemen mempertemukan Alana dengan Kendra Mahendra (Kendra). Alana yang lupa membawa uang untuk membayar makanannya membuat dia berdebat dengan penjualnya.

Kendra yang kebetulan di belakangnya memberikan jam tangannya sebagai jaminan agar Alana dapat mengambil dompetnya dulu untuk membayar. (ribet banget ... kenapa nggak dibayarin aja ... biar kelar masalah, tapi konsekuensinya cerita ini nggak jalan ... hehe)

Kendra mengira Alana maling karena jam tangan kesayangannya tidak juga dikembalikan. Dari sana hubungan mereka agak kurang enak. Apalagi jam itu tergores membuat Kendra marah, dan akibatnya Alana terus diganggu oleh Kendra.

Tapi yang jadi masalah, ternyata Kendra adalah tetangga sebelah kamar apartemennya. Jadi mau menghindar, tentu nggak bisa. (Nah, udah tahu dari mana judulnya berasal).

Seakan belum cukup kesialan Alana, nyatanya Kendra juga adalah kakak kelasnya. Maka sudah pasti di mana mereka bertemu, perdebatan tak bisa dihindarkan. Apalagi Alana bukan tipe cewek pendiam dan pemalu jadi dia melawan Kendra dengan sepenuh hati (Tenang, mereka nggak adu fisik paling hanya adu mulut atau sengol - sengolan).

Di sini Alana juga bertemu dengan Jonathan Andrian (Jona), cowok ganteng idaman Alana. Masalah lain adalah Jona itu temannya Kendra. (Hadeh...biasalah dunia mendadak sempit cuuuui)

Di sekolah ada geng cogan yang terdiri dari lima orang yaitu Jona, Adam, Putra, Sandy, dan pastinya Kendra. Sebenarnya Kendra adalah kapten futsal tapi juga terkenal sebagai siswa pembuat onar bersama sahabatnya Putra.

Insiden lain terjadi yaitu saat lampu apartemen mati, Alana yang ketakutan malah pingsan di depan apartemen dan dia ditolong oleh Kendra. Hubungan mereka mulai membaik, Kendra juga sering meminta makanan pada Alana. Don't judge a book by its cover. Alana sadar Kendra tidak seburuk yang dia fikirkan sebelumnya.

Alana dan Kendra mulai bersahabat dan sepakat untuk saling membantu mendapatkan gebetan masing – masing. Kendra akan membantu mendekatkan Alana dengan Jona. Sedangkan Alana membantu Kendra mendekati Shella Tyara (Tya).

Namun semakin Alana dan Kendra dekat, mereka berdua merasa ada yang aneh pada perasaanya. Di sisi lain, Alana mulai mendapat respon positif dari Jona. (mulai GeGaNa jadinya).

Pertanyaan : Mengapa dalam percintaan orang akan selalu melihat sosok di DEPANnya dan mengabaikan sosok lain yang selalu ada di SAMPINGnya.

Jawabanya : karena manusia nggak kayak cecak yang matanya di samping, tapi manusia itu matanya di depan jadi pandangannya yaa ke depan ...
(aku ngomong apa sih ... hehe)

Sebagaimana cerita di bangku sekolah pastinya nggak semua tentang cinta, ada juga persahabatan hingga bullying di dalamnya. (tapi stop bulying Ok ... karena siswa itu bertarungnya bukan pake OTOT tapi pake OTAK). Cerita di setiap chapternya juga nggak terlalu panjang. So enjoy it.

Benarkan tidak akan ada perasaan cinta yang tumbuh saat antara cewek dan cowok yang bersahabat ?

Apakah Alana dan Kendra dapat memilih pilihan yang terbaik mencapai kebahagiannya ?

Apakah Alana bahagia dengan pilihanya ?

~ Happy Reading ~

09112018

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang