HARI TERINDAH

114 50 0
                                    

Hari ini, siang. Langit tampak biru menunjukkan pesona indahnya, kini sepasang remaja berkejaran di Taman Bunga.

" Lihat!! " telunjukmu mengarah ke kejauhan. Kupu-kupu bersayap biru terbang rendah ke bunga-bunga.

" Aku akan mengejarnya," katamu.
Kamu berlari mengejar kupu-kupu itu meninggalkanku yang membuat ku mendadak rindu.

" Aku akan mengejarmu ", kataku dalam hati. Lalu, menolehkan wajahmu ke arahku, tertawa tanpa suara diakhiri dengan senyuman.

" Ayo! " katamu sambil terus mengejar kupu-kupu itu. Aku ikut denganmu untuk mengejar kupu-kupu itu bersama.
Siang ini begitu indah, bunga-bunga pun terlihat senang dengan kedatangan kita, sepasang kekasih yang saling menjaga cintanya.

" Dimana kupu-kupu itu? " katamu.
" Seberapa jauh kita berlari? " tanyamu.
" Entahlah, tetapi sejauh apapun kamu berlari aku akan selalu mengejarmu." jawabku yang kemudian disusul dengan senyummu.

Sudah sore dan lelah mengejar kupu-kupu yang beterbangan, hari indah yang ku alami bersamanya akan selesai.
" Ayo, kita pulang! " kataku
" Iyaa, udah sore juga." ucapmu

Saat perjalanan pulang kita terus membicarakan yang sepertinya tak perlu di bahas, namun denganmu semua bisa terjadi kapan saja, kita tertawa lepas. Bahagia menemani kita berdua kala itu.

Aini,
kepadamu, sesederhana itulah aku merasa jatuh cinta. Terus merasa suka tanpa adanya kata duka , cinta menghiasi kehidupan kita, mendatangkan kebahagiaan sesama. Aku butuh Kau untuk bersama-sama menghiasi kehidupan dengan CINTA.

-
Cinta pertama,
Ialah cinta yang
Selalu memberi
Kenangan tersendiri
-

• KOMEN JIKA ADA TYPO / KATA YANG MEYINGGUNG •

Garis Lurus BersuaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang