👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻👶🏻Aubrey Gorsberl
Itulah namaku, Gorsberl adalah nama keluarga kami. Aku adalah anak bungsu dari keluarga ini. Aku bukanlah anak kandung dari keluarga Gorsberl, melainkan anak dari ibuku yang menikah dengan tuan Gorsberl dari. Aku sekarang bersekolah di The Gorsberl School kelas 11. Dan aku memiliki satu abang yang sangat menyayangiku yaitu Austin.
Teman teman bilang aku adalah orang yang beruntung karena merupakan seorang adik dari Most Wanted Boy in The Gorsberl School. Hm? Apakah begitu?Austin Gorsberl
Aku adalah abangnya Aubrey. Kalian sudah tahu bukan kalau Aubrey bukanlah adik kandungku. Tetapi aku sangat menyayanginya seperti adikku sendiri. Aku adalah Most Wanted Boy di sekolah Ayah. Ya, The Gorsberl School. Sekarang aku duduk di kelas 12 berbeda 1 tahun dengan Aubrey.*AUBREY PROLOG*
Nama ayahku adalah Qwunen Gorsberl. Seorang pengusaha besar dan memiliki anak perusahaan dimana-mana. Dia orang yang sangat sibuk, menyebalkan.
Ibuku bernama Afnery Gorsberl. Ibu sudah lama meninggal, karena penyakit yang dideritanya, Leukemia.
Kanker ganas yang membunuh Ibuku.
Dan sekarang, penyakit itu ber-regenerasi kepadaku. Setahuku, kanker tidak menular tapi aku tidak menahu tentang itu semua. Karena mungkin saja virus kanker itu terkena kepadaku pada saat aku merawat ibuku.Austin, abangku tidak tahu jika aku mengidap penyakit yang sama dengan Ibu. Aku sengaja merahasiakan itu semua agar dia tidak khawatir denganku. ........
Tapi abangku berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita yang cantik.
Tidak tahu mengapa, perlahan ia seperti melupakanku.Seperti perlahan menghapus namaku dari hatinya.
Perlahan menghindariku.
Perlahan melupakanku.
Hanya karena Dia, si wanita itu.
~
~
~
Hey!
Terimakasih sudah membaca karya pertamaku. Ini masih masa Orientasinya ya, jadi masih pengenalan hehe..
Jangan lupa VOTE dan COMMENT ya! Biar aku tambah semangat Updatenya!!
- YuniChan~#ASbyYC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik, Segalanya.
RomanceSeorang adik yang mencintai abangnya. Dan abangnya yang perlahan melupakan sang adik karena pacar barunya. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Jangan lupa baca!! - YuniChan~