It's a Bangtanlittlebaby present
•••Note : Do not forget to like and leave comments!
Jimin menatap sahabatnya dengan pandangan yang sulit diartikan.
Min Yoongi, tunangan dari Jimin juga menatap Jeongguk dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Guk/hyung," Keduanya membuka suara bersamaan.
Tapi yang di panggil tidak menyahut, hanya diam dengan mata terpaku di ponselnya.
"Told ya, he's falling in love." Bisik Jimin pada Yoongi.
"Aku tidak tuli, Park kerdil Jimin." Jeongguk menoleh dengan raut yang mengerikan.
"Oh? Punya telinga?" Jimin menaikkan sebelah alisnya sarkastik.
"Sooo? Hyung sedang jatuh cinta?" Yoongi tersenyum usil.
"H-Hah? Of course not." Jeongguk mengernyit.
"Tak perlu berbohong, hyung..." Yoongi melipat tangannya di depan dada.
"Shush your mouth Yoonby, cuz I will never fall in love with anybody in this world."
"Lalala, liar." Yoongi memutar bola matanya.
"Hush!" Jimin menutup mulut Yoongi yang asal ceplos.
Dapat ia lihat mata Jeongguk membara, siap menghabisi keduanya kalau sampai mereka mengeluarkan satu patah kata lagi.
Meskipun Yoongi seorang cyrokinesis dan kekuatannya cukup sepadan dengan Jeongguk, ia lebih baik tidak macam-macam.
"Hey!" Yoongi merengut kesal pada Jimin karena mulutnya di bekap begitu saja.
"Sudahlah, aku mau pergi! Jemput aku di mall ya hyung, mau jalan-jalan bersama eomma Park dan Jeon dulu."
Yoongi melenggang pergi, namun tentu ia tak lupa mengecup bibir Jimin dan memeluknya erat.
"Hati-hati, sayang." Pesan Jimin sembari mengantar Yoongi keluar dari ruangan Jeongguk.
"Bye guys!"
Pintu tertutup dan tersisa Jeongguk dan Jimin di dalam ruangan.
"Jadi?" Jimin menatap Jeongguk malas.
"Jadi apanya?" Jeongguk menatap Jimin balik sembari membuang nafasnya kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
escape the maze « kv ✓
Fantasía+ escape the maze Summary : ❝ We're totally different baby, because we're the two who found our destiny ❞ -Jeon Jeongguk. ©2018, Bangtanlittlebaby