Rafa: "Aku ?"
Yura: "belum yah, tenang saja, di SMA ini pasti ada laki laki yg cocok denganmu"
Aris: "seperti siswa yang bernama Iqbal tadi, dia sepertinya laki laki yg baik"
Rafa:"dia memang terlihat seperti laki laki yg baik ,tapi tidak mungkin aku bisa dekat dengan dia"
Yura:"kenapa tidak ,berapa nomor siswamu?"
Rafa:"363!"
Yura :"kebetulan sekali kau akan duduk di barisan kedua dekat jendela di sebelah siswa yg bernama Iqbal itu"
P
Rafa:"hah?.."
Rafa mengahadap kursi di barisan kedua dan melihat bercakapa dengan teman yang menegurnya tadi pagiYura:" ayolah sapa dia!"
Arif: "atau aku harus memperkanal kau dengan dia ,kebetulan kami sudah sering melakukan tanding futsal dengan SMP nya dulu ,jadi kami sudah sering kenal"
Rafa:"tidak perlu! , aku ......."
Tanpa memperdulikan Rafa yang sedang berbicara Arif menarik tangan Rafa ketempat duduk Iqbal
Arif:"hai Iqbal ,sudah lama tidak bertemu yah"
Iqbal:" hai, kau Arif kan kita sering bertanding bermain futsal dulu kan"
Arif:"iya , aku disini mau memperkenalkan temanku ,ayo kenalkan dirimu(sambil mendorong Rafa mendekat ke Iqbal)"
H
Rafa yang gugup
"a ...ehh... Salam kenal"Iqbal:"kami kan yang tadi pagi ,kalau tidak salah Rafa kan?"
Rafa:"benar ,sa...salam kenal"
Iqbal:"salam kenal ,semoga kita menjadi teman yang"
Yura:"salam kenal namaku Yura ,aku pacarnya Arif"
Iqbal:" ouwhh kalian sudah berpacaran ,selamat yah"
Arif:"kalau Iqbal .apa kau sudah punya pacar?"
Iqbal:"aku belum punya pacar, tapi sepertinya aku sudah punya orang aku sukai"
Yura:" siapa ayolah ,beritahu kami"
Arif :"ayo katakan ,siapa?"
Iqbal:"tidak bisa itu memalukan...."
Rafa:"saat dia bilang dia sudah punya orang yang ia sukai , sepertinya aku jangan.
.
.
.
.
.
.
.
"Jangan terlalu berharap"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tora Story :background of love
RomanceLatar belakang cinta seorang siswi SMA, Yang dibantu wanita misterius, yang mengaku sebagai dewa cinta bernama Tora