(5) Gomawo

811 98 4
                                    


Author POV

Hari menjelang sore, tak terasa NaJiSaMo sudah berbincang lebih dari satu jam sambil menikmati makanan mereka.

Jihyo ingin pergi ke toilet, ia mengisyaratkan kepada ketiga temannya bahwa ia harus ke toilet. NaSaMo hanya mengangguk mengiyakan.

Saat hendak bangkit dari tempat duduknya, ia tak sengaja menabrak pelanggan lain sehingga makanan yang ada di kantung plastik pelanggan tersebut jatuh ke lantai.

Jihyo yang menyadari itu langsung membungkuk sambil meminta maaf.

Pelanggan tersebut marah kepada Jihyo dan membentak Jihyo, sehingga menyebabkan semua orang di kafe itu mengarahkan pandangan pada keduanya.

"Apa yang kau lakukan hah!!" bentak pelanggan tersebut pada Jihyo.

"Maafkan aku tuan, aku tidak sengaja, aku akan menggantinya" ucap Jihyo sambil membungkuk.

"Yah! Ini bukan masalah mengganti atau tidaknya, kau tau berapa lama aku harus mengantri untuk memesan?" erang pelanggan tersebut.

"Dan jika memesan lagi pasti aku harus menunggu sangat lama, Aisshhh!" ucapnya menambahkan.

Nayeon berdiri dan menghampiri Jihyo.

Kemudian ia juga meminta maaf atas kesalahan temannya tersebut, dan mencoba menenangkan pelanggan tersebut.

Dahyun yang melihat itu langsung menghampiri sumber masalah.

"Permisi tuan, kami akan membuatkan pesanan anda lagi tanpa anda harus mengantri dan anda tak perlu membayarnya kembali" ucap Dahyun kepada pelanggan tersebut dengan senyum.

"Silahkan anda duduk sebentar menunggu pesanan nya" Dahyun menambahkan, mempersilakan pelanggan tersebut untuk duduk.

Lalu Dahyun mendekat pada Jihyo dan Nayeon yang sedang berdiri, ia kemudian meyakinkan keduanya bahwa mereka tidak perlu khawatir, serta menyuruh mereka untuk duduk kembali.

Dahyun memanggil pelayan yang lain untuk membersihkan bekas makanan yang berserakan di atas lantai, kemudian ia beralih menuju dapur.

_____

NaJiSaMo menuju kasir membayar pesanan mereka.

"Tzuyu berapa semuanya?" ucap Jihyo.

"Oh iya dan pesanan pelanggan tadi yang bertabrakan dengan ku" tambahnya.

Sebelum Tzuyu menjawab Dahyun menghampiri mereka.

"Tidak perlu Noona, kau tidak perlu membayar yang pelanggan tadi pesan" ucap Dahyun pada Jihyo.

"Tidak Dahyun, ini semua salah ku jadi aku yang harus membayarnya" ucap Jihyo.

"Tidak perlu Noona" balas Dahyun pada Jihyo.

"Dan makanan yang kalian pesan juga tidak perlu kalian bayar" ucap Dahyun menambahkan kepada NaJiSaMo.

"Dahyun aku merasa tidak enak hati denganmu, bahkan kau yang menolong ku tadi" ucap Jihyo.

"Tidak apa-apa Noona anggap saja ini permintaan maaf ku karena telah menyusahkan Noona selama ini, karena aku sering membuat masalah di sekolah" ucap Dahyun pada Jihyo.

"Lagipula Noona sudah ku anggap seperti kakak ku sendiri, padahal aku sering menyusahkan Noona tapi Noona sangat perhatian dengan ku" Dahyun menambahkan.

('Itu karena dia menyukai mu bodoh, kalau tidak, pasti dia akan benci denganmu sama seperti ku') batin Nayeon.

"Gomawo Dahyun, aku sangat berterima kasih kepadamu" ucap Jihyo.

MELTING✔(DahyunxNayeon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang