Ujian

13 1 0
                                    



Mungkin ini adalah sebagian kecil dari pelajaran yang tuhan berikan padaku.

Mungkin ini adalah teguran untukku agar tidak menyia-yiakan waktu.

Sebuah teguran yang membuatku sadar akan keberadaanku di dunia ini.

Membuatku mengetahui mana yang benar-benar ingin menjadi temanku dan mana yang hanya memanfaatkanku.

Pelajaran yang engkau berikan padaku membuatku merasa sangat bersyukur, bahwa engkau Maha Yang Agung.

Pesan yang dapat aku tarik dari pelajaran hari ini adalah, jangan membuang-buang waktu dengan kemalasan yang kamu buat sendiri. Kemalasanmu itu akan menunda kesuksesanmu di masa depan.

Hari ini aku benar benar tersadar dan sangat menyesali perbuatanku. Aku atau namanya penyesalan tidak ada yang datang di awal namun selalu diakhir.

Jadi bagi teman-teman yang masih suka bermalas-malasan tolong janganlah kamu bermalas-malasan lagi karena jika kamu masih seperti itu kapan kamu akan sukses, kapan kamu akan di pandang oleh dunia kalau kamu mempunyai bakat dan potensi yang baik jika kamu masih bermalas-malasan.

Di dunia ini jika kita tidak bertindak maka kita akan ketinggalan segala hal.

Orang-orang yang sukses diluar sana karena mereka mau berbuat, dan bertindak. Mereka mau mencari pengalaman, ilmu pengetahuan, dan lain-lain dapat mereka lakukan yang penting dengan usaha dan kerja keras.

Tidak ada orang yang langsung akan sukses, semua orang sukses membutuhkan proses untuk mencapai kesuksesan mereka masing-masing.

Intinya kalian harus mulai menghilangkan rasa malas kalian, jika rasa malas kalian masih dibawa-bawa atau dikembangkan maka yakinlah bahwa kalian tidak akan pernah sukses dimasa depan.

Berpikirlah positif untuk masa depan kalian, jangan mau dikalah dengan rasa malas kalian. Jika kalian masih malas-malasan maka kalian tidak akan pernah bisa maju dan mengembangkan bakat kalian.

KERJA KERAS TIDAK AKAN MEMBOHONGI HASIL

ORANG YANG BIJAKSANA ADALAH ORANG YANG MAMPU MEMBAGI WAKTU

SELALU BERPIKIRLAH POSITIF UNTUK MENDAPATKAN MASA DEPAN YANG BAIK

SELALULAH BERDOA DALAM MENGERJAKAN SESUATU AGAR DILANCARKAN PEKERJAANMU

MEMOTIVASI DIRIMU DENGAN HAL-HAL YANG POSITIF ATAU BAIK

JANGAN MUDAH MENYERAH DAN JANGAN MUDAH SENANG DENGAN HASIL YANG TELAH KAMU RAIH

INGAT WAKTU TIDAK DAPAT DIKEJAR NAMUN WAKTU SELALU MENGEJAR ORANG-ORANG YANG BERKEINGINAN SUKSES

JANGANLAH MENYI-YIAKAN WAKTUMU, KARENA WAKTU ITU SANGAT BERHARGA

KITA TIDAK DAPAT MENGULANG WAKTU NAMUN WAKTU DAPAT MENGUBAH DUNIA






Salam hangat: Limmey Lani

Lembaran HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang