Chapter 24

2.3K 257 92
                                    

♣♣♣♣♣

.

.

Cklekk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cklekk



"Ya? Mencari siapa um, adik-adik manis?" Sapa wanita muda yang membukakan pintu untuk Taehyung dan Jimin.

Melihat bukan hyungnya yang membukakan pintu membuat Taehyung dan Jimin saling berpandangan bingung. Apa Seokjin salah memberikan alamatnya?

"Somi-ya siapa yang datang? Lihat! Jungkookie rewel terus dari tadi. Kenap--" ucapan seseorang yang memanggil dan menghampiri wanita bernama Somi itu mendadak terhenti kala melihat siapa tamu mereka.

"Jimin? T-taehyung?"

"Baek hyung!" Seru mereka kompak.

Dengan segera Jimin maupun Taehyung berlari menubruk Baekhyun yang masih terpaku. Menyadari kedua adiknya ada di hadapannya lantas membuat Baekhyun segera menyerahkan bayi yang ada di dalam gendongannya pada wanita bernama Somi itu dan membalas pelukan kedua adiknya dengan tak kalah eratnya.

"Hiks... Baek hyung bogoshiposo! Jeongmal bogoshiposo, Baekhyun hyung! Hiks..." tangis Taehyung disela pelukan mereka.

"Aigoo~ adik-adikku. Hyung juga sangat merindukan kalian. Sangat!"

Pelukan mereka pun berlangsung cukup lama sampai suara wanita yang sedari tadi menonton menginterupsi ketiga namja berbeda usia yang masih berpelukan itu.

"Ehem, bukankah lebih baik jika dilanjutkan di dalam saja? Ah, jadi kalian adik Baekhyun oppa ya? Um, namaku Jung Somi, istri dari kakak kalian. Dan si kecil yang ada di gendonganku ini anak kami atau keponakan kalian. Lihat! Dia lucu kan?"

"Wahh! Baek hyung punya baby? Kiyowoo~" ucap Jimin gemas.

"Ayo masuk dulu dan berkenalan dengan si kecil di dalam."

Setelahnya, mereka berempat tambah satu bayi mungil manis itu duduk di sofa ruang keluarga sederhana rumah Baekhyun. Di sana mereka melanjutkan sesi perkenalan mereka dengan bayi lucu yang sedang tidur lelap di gendongan Somi.
Taehyung memilih duduk tepat di samping Somi, sedangkan Jimin duduk di samping Taehyung. Baekhyun? Tentu saja ia duduk di sebelah istrinya.

"Um, noona, siapa nama baby lucu itu?" Tanya Jimin antusias.

Mendengar keantusiasan nada bicara Jimin membuat Somi maupun Baekhyun terkekeh geli.
"Baiklah, paman kecil, nama baby lucu ini Jungkook. Salam kenal paman-paman kecil!" Ucap Somi sembari mengangkat tangan baby Jungkook yang tengah tidur itu.

ANSWER [KTH.JJK Family/Brothership]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang