••••°°°••••
Cerita ini didedikasikan untuk teman saya yang berulang tahun. Semoga makin cantik, pintar, baik dan dapat mencapai cita-citanya.
••••°°°••••
.
.
.
.
Present by : Anindya
Cast : Jeon Jungkook
Choi Yeon Ra
.
.
.
.Seorang gadis baru saja terbangun dari tidurnya, berjalan dengan gontai menuju dapurnya, meminum segelas air putih. Gadis tersebut ambruk di sebuah sofa kemudian menyalakan televisi. Ia terus mengganti saluran tv untuk mencari film bagus, matanya melirik pada jam dinding. Ia terbelalak dan langsung beranjak menuju kamar mandi.
Tak lama, gadis tersebut sudah berpakaian lengkap dan rapi. Ia mengambil sepotong roti dan langsung memakai sepatunya. Gadis tersebut tersedak lalu terbatuk-batuk, ia kembali ke dapur untuk meneguk segelas air. Dengan desahan panjang yang mengakhiri pagutan bibirnya dengan mulut gelas. Ia keluar dari apartemennya.
Gadis itu, Choi Yeon Ra, biasa dipanggil Rara dan merupakan mahasiswi Seoul University tingkat tiga. Berperawakan tinggi-kurus, surai cokelat muda bergelombang, dan mata cokelat yang membara menyambut hari yang cerah. Perjalanan dari apartemen ke kampus tidak memakan waktu banyak, karena ia tinggal daerah sekitar kampusnya.
Lorong kampus sudah sepi dan Rara semakin panik. Ia membuka pintu kelas dengan kasar sehingga orang yang ada di dalamnya terkejut. Rara membungkuk, meminta maaf lalu menghampiri temannya yang duduk di ujung. Sempat terpikir olehnya kalau ia telat masuk kelas. Untunglah dosennya belum datang.
"Happy Birthday Rara!" pekik seorang gadis sembari merentangkan tangannya untuk memeluk Rara. Sang empu menyambutnya dengan senyuman dan masuk ke dalam dekapan temannya tersebut. Gadis mungil itu mendekap Rara dengan erat.
"Gomawo, Jihyun-ah." Bisik Rara dengan tulus. Rara membawa Jihyun duduk sebelum dosen masuk kelas. Mereka berbincang sebentar dan dosen pun masuk.
Kelas berakhir dengan tugas yang menumpuk seperti gunung. Rara rasa hidupnya tidak akan panjang karena tangannya lelah mengetik dan menulis apalagi kantung matanya semakin terlihat. Rara mengusap dahinya ketika memikirkan tugas kuliah. Kemudian ia mengingat sesuatu, Rara membuka akun sosmednya dan mencari-cari kabar kekasihnya.
Kalian mungkin tak akan percaya bahwa Rara adalah kekasih idol ternama; Jeon Jungkook yang merupakan anggota dari boygroup BTS yang tengah naik daun. Tentu, semua awak media dan fans-nya tidak tahu. Mereka menjalani hubungan back street.
Sejauh ini hubungan mereka belum pernah mendapatkan badai dahsyat dan Rara sudah biasa meghadapi skandal-skandal Jungkook. Tapi, kenapa Jungkook tidak berkomunikasi dengannya selama dua hari belakangan ini? Relung hati Rara terasa nyeri saat membayangkan Jungkook melupakan hari ini yang begitu spesial. Rara menghembus napas panjang, biasanya Jungkook akan menjadi yang pertama mengucapkan serangkaian kalimat selamat ulang tahun.
Rara menoleh saat seseorang memanggilnya, ia mengangkat kedua alisnya. Seorang pemuda yang memanggilnya langsung menarik tangan Rara, memasuki sebuah mobil dan menuju ke sebuah tempat. Hening melanda seisi mobil. Rara berpikir keras untuk membuat topik pembicaraan.
"Jinwoo-ah, kita mau ke mana?" Rara bertanya dengan gugup.
"Ada, deh." Jinwoo tersenyum misterius. Jinwoo menghentikan laju mobilnya dan memakirkannya. Ia mengeluarkan sebuah kain hitam dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special Episode
FanfictionJust read it and don't forget give vote after reading.