Oh tolonglah
Kenapa aku seperti ini?
Aku merasa seperti orang bodohSeorang Han Jisung bisa menjadi sosok dingin dan bisu karna seorang perempuan yang membuat dia kejer kejer tiap hari.
Dia satu tempat les sama Han. Maka dari itu Han ga pernah absen dari kelas akademinya itu.
Oh tolonglah
Kenapa aku tak bisa mengatakan apapun
Kapan aku ada di depanmu?"Hai Han. Aku dapet skor 98 waktu kuis matematika tadi" Perempuan itu berbicara kepada Han. Dan Han hanya membalas dengan acungan jempol saja.
"Abis pulang les aku traktir kue beras deh yu.. yu..!!" Sontak Han bingung dia mau nolak tawarannya atau sebaliknya. Karna Han nyadar kalau akhir akhir ini dia gabisa terlalu dekat sama perempuan yang lagi dia sukai.
Oh tolonglah
Kenapa tubuhku
Mendadak tidak mendengarkanku?
"Hm oke..""Sipp deh" Dia tersenyum dan kembali ke tempat duduknya
Saat orang-orang mengatakan cinta pada pandangan pertama
Dimanapun
Bagaimanapun
Siapapun
Yang bilang begitu
Aku tak pernah mempercayainyaHan dan perempuan itu sudah berada di tempat yang mereka tuju. Dan mereka duduk berhadapan.
Han ga berani buat natap perempuan yang dia suka. Bahkan yang memulai pembicaraan selalu perempuan itu.
Dimana aku?
Siapa aku?
Disini
Seperti ini
Berjuang
Aku tak tahu siapa aku"Han di rambut kamu ada sesuatu" Perempuan itu menunjuk ke arah benda kecil yang ada di rambut Han.
"Masih ada?"
"Masih sini biar aku yg bersihin" Tangan perempuan itu langsung mengarah ke rambutnya Han.
Deg..
Majah Han memerah"Potongan kertas ternyata haha"
"Haha."
Oh tolonglah
Bahkan tanpa sadar
Kenapa hatiku berdebar?Kue beras pun datang. Ah bukankan perempuan selalu menolak hidangan ini jika sedang makan bersama pria. Dalam benak Han.
Benar dia memang berbeda, dia cantik tapi tak seperti perempuan lain. Dia pintar dan sangat baik. Bahkan dia tak pernah Jaim dengan lawan jenisnya.
Ah mungkin di luar tempat les, pasti banyak Pria yang menyukainya.
Bahkan rasanya aku tak pantas untuk mengutarakan perasaan aku kepadanya.
Lebih baik menyembunyikannya.
Seperti bintang-bintang
Berkelap-kelip di langit malam
Kau tercurah di ataskuMeskipun begitu aku ingin hubungan dengannya aman seperti ini meskipun hanya saling berteman.
Dekat dengannya membuat hari hariku sangat istimewa.
Im Falling Love You..
"(y/n) apa yang harus aku lakukan jika aku menyukai seseorang?"
"Kenapa kamu bertanya seperti itu ? Itu menyakitkan!"
"Menyakitkan?"
"Iya itu menyakitkan untukku. Jika kau menyukai seorang gadis jangan beritahu aku. Aku cemburu mendengarnya"
"Yaa.. Aku menyukaimu (y/n)!!"
"Sungguh?"
"Apa yang harus aku lakukan??"
"Yang harus kau lakukan bangunlah dari lamunan ini!! Han!! Kamu tidak apa apa kan??"
Sial ini ternyata hanya imajinasi ku saja.
Ah wajahku panas sekali.
(Y/N) ?
Dia semenjak tadi sedang makan kue berasnya. Sedangkan aku belum satu suapan pun yg masuk ke dalam mulutku.
"Akhir akhir ini kau berbeda, kau kenapa Han??"
Tanya perempuan itu kepada Han.
"Ah tidak apa apa aku hanya sedang banyak pikiran!!"
"Pikiran? Kau harusnya bercerita kepadaku agar kau tak melamun terus seperti ini!"
"Ah tidak ini hanya hal biasa saja"
"Hal biasa tapi membuatmu terus melamun ini ga baik Han!"
"Ini membuatku nyaman karna aku selalu memikirkan mu (y/n)"
"Kamu mikirin aku?"
"Iya. Ah ga usah ambil pusing (y/n) aku tak berharap lebih kepadamu. Menjadi temanmu saja membuatku bahagia"
"Yaa aku ingin punya hubungan yang lebih dari teman Han Jisung!!"
Tau deh pikirin aja kelanjutannya sendiri yapp xD
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine [STRAYKIDS]
أدب الهواةNgehalu Delulu Moga aja kewujud yaa Meskipun dalem mimpi 🌬️ On Going.. Rate : T - M