Tasha POV
Pernah ngerasain shock seketika karena abis ngeliat setan tiba-tiba gak? apalagi di peluk sama setan dari belakang? MERINDING!! itu yang aku rasain!
Kalau orang-orang pasti mikir nya kalau aku ini salting, ugh salah besar! Perasaan ku ini lebih menggambarkan kalau aku merinding kaya baru ngelihat setan, tapi...
Saat dia berbisik kepada ku.... mengapa aku jadi ketakutan begini?
"Sayang kamu kenapa? panas dingin gitu? salting kah?" godanya, sialan!
"mas!!" langsung saja ke gebuk badan gempal nya dengan membabi buta, dia meringis kesakitan.
"awww...!!! aku nyerah !! angkat tangan, kamu kalau udah kesetanan gini nyeremin banget tau, tapi cute juga hahahah" sialan! dia malah semakin mengejek ku.
Oh pantes tadi Diania tiba-tiba pamit mau ke toilet, tahu-tahu karena dia abis ngelihat jin gempal ini, argghh Dian jahat!
"ehhh kok bengong?? lagi ngebayangin malam pertama ya?? masih jauh kok sayang... apa yang aku lakuin tadi ke kamu tuh masih level 3, nanti kalau udah nikah tunggu saja kamu akan naik kevel yang lebih tinggi lagi , ahahahahhah dadah sayang, aku tunggu di kamar Ziva"
Jin gempal itu malah kabur, padahal aku ingin meledak-ledakkan seluruh kekesalan ku kepadanya. Apa tadi dia bilang? godaan level 3? setelah menikah aku akan naik level? sial! akan seperti apa kehidupan ku nanti setelah menikah? Dan saat aku mendengar dia tertawa seperti Banci, aku makin geli argh!!
Setelah selesai mencuci piring, aku langsung menuju kamar kak Ziva seperti apa yang ia perintahkan. Well, dia calon suami ku jadi aku harus menuruti perintahnya, jika aku membangkang aku akan menjadi istri durhaka, ahh aku tidak mau.
Sesampai di depan kamar kak Ziva, saat aku ingin membuka pintu, pintu itu seketika terbuka, dan yang aku lihat adalah calon ibu mertua.
"ehh sayang! mau ketemu Andra yaa?? udah kangen ya ?? hehe silahkan, Angga ada di dalam, mam pamit dulu yaa mau jemput papa" sapa mam
"loh mam, kak Andra nya gak ikut jemput pap?" aku manggil nya dengan"kak Andra" saja lah, karena dia belum sah suami ku, dan biar enak aja didengar, tapi kalau sudah sah, aku akan memanggil nya "mas" lagi.
"katanya dia-..."
"biar aku yang ngasih tau mam, dadah mam hati-hati yaaa....! salam buat pap, nanti aku mau todongin pap kalau udah sampe rumah"
lalu mam langsung menjewer kuping jin gempal ini dengan sangat mengahayati hahaha " kamu ini!! tanya kek keadaan pap, malah langsung nagih oleh-oleh"
Aku yang melihatnya hanya bisa senyum-senyum.
"aww mam! jahat!! aku udah minta pap dari dulu kaleee... weee" bayangkan gaya seorang berbadan gempal yang ternyata sangat melambay saat berbicara, itu lah gesture jin ini saat ini.
"udahlah terserah, mam pamit dulu yaa.. nanti telat Assalamualaikum"
"Walaikumsalam" jawab aku dan jin ini berbarengan.
"kak jangan di kamar yaa, di taman aja"
"gak usah aku mau pulang ganti baju terus dating deh sama kamu seharian"
loh kok?
"buru gih ganti baju, ayo cepat!! dandan yang cantik yaa!"
"emang mau ke acara formal?"
"dandan aja sha, gak ke acara formal kok"
"terus kemana??" tanya ku kepo
"S.E.C.R.E.T."
KAMU SEDANG MEMBACA
I love You, My Cutie Little Girl
RomanceSeorang Andra (30) yang terkenal playgay itu jatuh cinta kepada gadis labil yang bernama Tasha (17) yang di sekolahnya terkenal sebagai troublemaker karena sering bertengkar dengan musuh bebuyutannya... Akankah Andra kuat meladeni sikap Tasha di sek...