6.Trouble News

340 29 2
                                    

~Trouble News~


Keesokan harinya, tepat nya dipagi hari _Sungjae sudah siap bekerja, ia kini berada di perjalanan menuju salah satu kantor televisi ternama dikorea selatan. untuk melakukan pembacaan script awal untuk drama yang akan ia perankan.

Sungjae melirik ke arah jam tangan yang ia kenakan. Waktu masih menunjukan pukul 7.30 pagi.

Pria bermarga Yook tersebut Menyenderkan tubuhnya dijok karena bosan. Ia menghembuskan nafasnya kasar. "Hyung apa perjalanan kita masih jauh?" Tanya Sungjae pada managernya yang kini tengah fokus mengemudi.

"Sekitar 30 menit lagi kita akan sampai. Ada apa memangnya Sungjae - a ?" Tuan manager tersebut menjawab pertanyaan Sungjae, sekaligus bertanya kembali ... Sang manager itu melirik Sungjae melalui kaca spion tengah. Dan sukses mendapati Sungjae yang tengah memajukan bibirnya seperti tengah merajuk.

"Tak ada apa - apa hyung. Aku hanya bosan !"Kemacetan jalanan kota Seoul adalah satu - satunya pemandangan yang dapat Sungjae lihat saat ini. Dan tentu itu sangat membosankan baginya.

Sang manager memutar kedua bola matanya malas setelah mengetahui alasan Sungjae. Baru saja mereka berangkat 15 menit dari drom, dan pemuda Yook tersebut sudah berkata bosan?.

"Lebih baik kau tidur dulu, nanti akan kubangunkan jika sudah sampai !"

Sungjae yang mendengar perintah manager hyung nya tersebut hanya menggumam. Ia mencoba memejamkan matanya dan mencari posisi nyaman agar kepalanya tidak miring kesana - kemari.

2 menit berlalu ia tetap tak kunjung terlelap.
Ia merupakan tipe orang yang mudah sekali terlelap. Namun kali ini ia tak bisa. Sungjae kembali membuka matanya dan terduduk tegak setelah handpone nya bergetar menandakan ada sebuah notifikasi yang masuk.

Menyalakan hp nya, Sungjae mendapati sebuah artikel dari situs yang ia ikuti. tentu saja menggunakan akun keduanya.

Sungjae mengerutkan alisnya, setelah melihat halaman laman tersebut, ia mendapati wajah yang sudah sangat tak asing baginya. Joy. Foto gadis cantik tersebut terpampang di laman utama yang sudah banyak di like jutaan orang tersebut.

Meng 'klik' laman itu Sungjae mulai membaca Judul artikel dengan serius.

*Telah Dikonfirmasi, para pemain yang akan berperan dalam drama terbaru Kbs berjudul Yours*

Beberapa garis kerutan semakin tercetak jelas di wajah tampan anak dari salah satu konglomerat ternama di korea selatan tersebut. Sungjae membaca artikel itu dalam diam, pertanda bahwa ia benar - benar tengah serius saat ini.

* Pihak Kbs sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan drama terbaru_ yang akan diluncurkan sekitar 3 bulan kedepan. Sejauh ini sudah ada empat pemain yang dikonfirmasi secara resmi. Ada aktor Park Hyunsik, Artis Kimjiwon, Salah satu anggota girlgrup dari Red velvet... Joy, dan yang terakhir member boygrup Btob... yaitu Lee Minhyuk.

Artikel itu cukup panjang, namun hanya bagian terpenting saja yang ia baca. Selesai membaca artikel tersebut Sungjae membelalakan matanya. Artikel tersebut hampir membuat ia terserang penyakit jantung di pagi hari.

"Apa - apaan ini?!" Ucap Sungjae dengan intonasi yang cukup keras. Hingga mampu di dengar sang manager dengan jelas.

"Apa nya yang apa? " Tuan manager yang tak mengerti pun bertanya dengan wajah yang konyol. Ia mengira maknae Btob itu berbicara dengannya.

Love Of JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang