My Wife Maid

1.3K 102 10
                                    

Di pagi yang cerah, para maid yang berjumlah 50 orang itu telah dikumpulkan di mansion megah Uchiha.

"Sebelumnya maaf, jika saya mengganggu pekerjaan kalian." Ucap sang Nyonya besar.

"Kalian tahu bahwa putra bungsu saya akan melanjutkan studynya di Washingthon, AS " para maid mengangguk setelah mendengar penuturan sang Nyonya.

"Jadi, saya mengumpulkan kalian semua disini untuk memilih salah satu dari kalian untuk menjadi maid pribadi putraku di AS."

Mereka semua berbisik, inilah kesempatan mereka agar bisa bersama dengan sang bungsu Uchiha. Yah...siapa yang tidak tahu bungsu Uchiha.

Dia Uchiha Sasuke cassanova nomor wahid yang terkenal dengan kejeniusannya dan yang paling penting adalah ketampanannya yang mampu membuat kaum hawa kelepek-kelepek.

"Dan atas permintaan putraku...... Hyuuga Hinata kau yang akan menjadi maid pribadinya" tegas Mikoto membuat si empu yang dipanggil terbelalak tak percaya.

"Wah selamat ya Hinata-chan. Aku iri padamu lho..."ucap seorang gadis berambut cepol pada Hinata.

"Wahh kau hebat Hinata, kau bisa berdekatan dengan Sasuke-sama" ucap pelayan yang lainnya, membuat pipi Hinata bersemu.

...

Hinata POV

Hari ini adalah keberangkatanku bersama Sasuke-sama ke Washingthon, AS.

Aku memandang indahnya bumi dari atas. Ini kali pertamanya aku menaiki pesawat. Sedikit agak takut sih, tapi saat melihat wajah tenang sang master disisiku, ketakutan ini menghilang begitu saja.

Uchiha Sasuke, aku sudah mengenalnya sejak dulu. Dia adalah senpaiku saat Senior High School. Dia orang baik aku tahu itu, karena saat itu kami sangat dekat.

Aku telah lama menyimpan rasa terhadapnya, meskipun aku tahu bahwa aku tak pantas bersamanya karena perbedaan kami yang bagaikan lagit dan bumi.

Tapi apakah aku boleh berharap?

Hinata end POV

...

"Hinata!" Panggil Sasuke

"Iya ada apa Sasuke-sama?" Tanya Hinata pada sang master.

"Temani aku disini" perintah sasuke menepukkan tangannya pada sofa disampingnya.

Hinata bingung, mengapa sang master menyuruhnya untuk duduk disampingnya?

Melihat kebingungan sang maid, Sasuke menarik tangan Hinata dan hal itu membuat hinata langsung terduduk disampingnya.

Akhirnya, Hinatapun mengikuti jalan permainan sasng master. Ia hanya bisa pasrah saat Sasuke menempatkan kepalanya pada pangkuan Hinata, memeluk pingang ramping Hinata erat, dan menelusupkan wajahnya pada perut Hinata.

Dan dengan repleks, Hinata mengelus rambut Sasuke yang membuat sang empu terlihat nyaman dan mulai tertidur.

...

Mata onik itu mulai terlihat. Sasuke meregangkan ototnya yang kaku. Sasuke menatap keatas, disana sang maid telah tertidur dengan nyenyak.

Dengan hati-hati sasuke mengangkat tubuh Hinata, menggendongnya ala bridal style.

Ceklek

Dengan lembut, Sasuke meletakkan Hinata diranjangnya. Membiarkan gadis itu menyelami mimpinya dengan tenang dan damai.

"Aku mencintaimu my maid" ucap Sasuke lembut.

Sasuke mengecup kening Hinata penuh cinta. Iapun meninggalkan Hinata yang nyaman dengan mimpinya.

My Wife MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang