Chapter 4

216 10 2
                                    

Hari ini adalah momen paling bahagia dalam hidup Gray dan Juvia .

Hari ini adalah hari menjelang kebahagiaan yang abadi .

Lucy dan Natsu menjadi Pengapit dari Gray dan Juvia .

Gray yang memegang Tangan Juvia dan akan segera memasuki ke aula Pernikahan.

"Jaga putriku tercinta ini dengan Baik " Ucap Sasuke sambil menyerahkan tangan putrinya ke tangan Gray .

Lalu Gray dan Juvia memasuki aula Pernikahan .
Semua temanya menghadiri Acara Pernikahan Gray dan Juvia.

"Gray Fullbuster apakah kau bersedia untuk menjadi suami hidup Juvia Lockser dalam keadaan Sehat serta Duka selamanya ?" Ucap Pendeta

"Aku bersedia untuk menjadi suami Juvia" Ucap Gray dengan Bahagia .

"Juvia Lockser apakah kau bersedia untuk menjadi Istri Hidup Gray Fullbuster dalam keadaan Sehat serta Duka selamanya ?" Ucap Pendeta

"Ya aku bersedia !" Ucap Juvia halus .

Lalu pendeta membolehkan mereka berdua melakukan weeding Kiss.

Cup !~

Semua orang bersorak dan bertepuk tangan untuk Gray dan Juvia yang menjadi suami Istri.

Saat malamnya pesta pernikahan ini berlangsung meriah .

Gray dan Juvia duduk di pelaminan sambil menikmati pesta pernikahan mereka berdua

Lucy  dan Natsu yang naik ke atas Pelaminan dan mengucapkan selamat .

"Selamat ya Juvia gray !" Ucap Lucy bahagia .

"Setelah ini datang ya ke pernikahanku dengan Lucy !" Ucap Natsu riang .

Gray dan Juvia yang mengangguk bahagia .

Master Mavis dan Master Makarov memberi selamat atas pernikahan Gray dan Juvia.

Saat pesta pernikahan ini selesai
Gray dan Juvia menaiki mobil pengantin.

Sesampai di Red Carpet dalam Hotel , Gray menggendong Juvia ke kamar pengantin .

Gray melepas jas pengantinnya dan berganti baju Piyama.

Juvia yang pergi ke kamar mandi kembali ke kasur dengan baju tidurnya itu .

Gray yang agak sempat Blushing karena Juvia memakai baju tidur yang memperlihatkan Lekuk Tubuhnya .

Gray menarik Juvia ke ranjang .
"Aku senang sekali akhirnya kau milikku " Ucap Gray sambil mendekatkan wajahnya pada Juvia .

Juvia pun mendekatkan Wajahnya juga pada Gray .

"Aku juga senang Gray sama"
Ucap Juvia tersenyum Manis.

Lalu Gray memeluk Juvia dan Menutup dirinya dan Juvia dengan Selimut , agar tidak kedinginan saat tidur .

Lalu Gray dan Juvia tidur berdua .

Pagi harinya gray bangun dan Lihat bahwa Juvia sedang menyiapkan secangkir kopi yang bahannya sudah tersiarkan dari Hotel .

Gray memeluk Juvia dari Belakang dan mencium Leher Juvia .

"Selamat pagi Sayangku"Ucap Gray sambil mencium aroma wangi Juvia .

Juvia pun memberikan Gray secangkir Kopi .

"Ini untuk suamiku tercinta " Ucap Juvia sambil memberikan Gray secangkir kopi yang masih hangat .

End Chapter 4

My Weird LoVe StoRyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang