2 . Mengejar Mimpi

3K 328 6
                                    


Australia, mei 2012,,

Seorang gadis terlihat sedang membereskan barang- barangnya , ke dalam koper besar. Sejak 3 hari lalu , dia di sibukkan dengan membereskan barang yang akan di bawa , dan barang yang akan di rapihkan , untuk di simpan di kamar tersebut . Ada juga barang yang di masukkan ke dalam kardus besar, yang sekiranya barang tersebut ,tidak akan di bawa atau di tata di kamarnya, itu hanya akan di simpan di gudang rumahnya , di simpan untuk di jadikan kenangan saja.

Tiba-tiba pintu kamar gadis itu di buka , oleh seorang wanita paruh baya , yang masih sangat cantik ,meski terbilang usianya sudah tak muda lagi tapi tak mengurangi aura kecantikannya yang terpancar . Bahkan putri sulungnya pun , sudah akan masuk jenjang perkuliah , jurusan hukum mengikuti jejak sang ayah. Ya dia adalah ibu nya rose , Ny. Park.

" Rosee-ah ,, apakah kau belum selesai.. ? ada yang bisa omma bantu. "

"Tidak omma,, ini sebentar lagi selesai ,, apakah barang- barang omma sudah selesai di bereskan .."

"Tentu sayang,, barang2 omma tidak terlalu banyak yang di bawa ,, karena omma pasti masih pulang pergi ke sini ,,"

" Eoh ,, Nde ,, " jawab rose sambil mengangguk tanda mengerti.

" Oke segera bereskan pekerjaanmu,, bukan kah kau akan berpamitan kepada teman2mu,,"

" Nde omma ,, aku akan cepat bereskan pekrjaan ku.. "

"Baiklah omma pergi dulu ,, ada yang harus omma urus ,vtentang bisnis omma yang omma serahkan ke teman omma ,, tapi kau harus janji jangan pulang terlalu malam ,, oke "

"Baik omma ,, setelah berpamitan paling kami cuma makan2 saja omma ,, itu tidak akan lama pasti tidak akan sampai malam,, "

"Baiklah omma pergi dulu,, "

"Nde omma ,, hati-hati, , "

" Bye,,, "

"Bye,,,"

Sudah diputuskan memang, rose akan tinggal di korea bersama ibunya . Karena mana bisa, ayahnya rose membuat anak bungsu nya tinggal sendirian , di usia nya yang terbilang masih remaja itu untuk tinggal sendiri . Apalagi masa2 trainee seorang idol ,cukup menguras tenaga dan fikiran. Itu adalah masa2 tersulit yang harus di hadapi seorang trainee yang harus bekerja keras, agar segera dapat mengejar impian nya, untuk menjadi seorang idol. Mengingat itu sangat sulit , maka ayah rose memutuskan agar rose tinggal bersama ibunya , selama masa trainee agar rose ada yang menemani , menjaga , melindungi dan sandaran ketika rose merasa lelah dan kesulitan ketika masa2 itu .
Masalah bisnis ,omma nya rose , itu pun sudah di bicarakan , dan yang akan mengambil alih adalah teman omma nya rose , yang dulu sama2 membangun bisnis nya bersama , maka teman omma nya itu sudah pasti dapat di percaya.

Betapa tidak sabar nya rose untuk segera mengejar impian nya , impian ayahnya dan keluarganya , untuk pergi ke korea menjalani masa latihan , dan menjadi trainee di salah satu perusahaan besar di korea , yang sudah menelurkan begitu banyak idol seperti Bigbang , 2ne1 , Psy Dan banyak lagi yang lainnya.

Rose awalnya tidak berniat mengikuti audisi tersebut, tetapi sang ayah yang melihat putrinya yang penuh dengan bakat itu, dengan gencarnya menyuruh rose untuk mengikuti audisi YG . Demi ayahnya dan mimpinya, rose pun rela jauh jauh , pergi ke sydney di antar oleh ibunya untuk mengikuti audisi. Rose sebenarnya memiliki keinginan menjadi musisi , mengingat begitu cintanya dia pada musik . Tapi menajdi seorang idol , sangatlah jauh dari fikirannya . Karena sungguh begitu sulit nya masuk di dunia musik korea , yang begitu banyak saingan dan orang bertalenta ,, para seniornya yang sangat mengagumkan ,, hal itu yang membuat nyali rose ciut . Awalnya dia hanya akan menjadi seorang yang sangat mencintai musik saja . Tetapi takdir berkata lain , dia memiliki kesempatan besar , untuk berada di antara orang orang bertalenta di dunia musik korea . Sungguh suatu keberuntungan yang sangat luar biasa yang di dapatnya . Ketika dia hanya memilik se titik angan dan mimpi , yang ia simpan dan pendam dalam hati . Tapi kesempatan itu , datang dengan sangat mudahnya ia dapatkan . Angan yang sebesar titik itu kini menjadi sebuah angan , mimpi yang sangat besar dan sangat ingin rose wujudkan . Mengingat ayahnya yang terus mensupport , dan gencar menyuruh rose untuk ikut audisi itu. Dan luar biasanya , dengan tidak di sangka , rose menjadi juara pertama . Dari beribu-ribu orang , yang memilik mimpi yang sama dengannya.
Dan mimpi , itu kini ia akan kejar dengan sebaik-baiknya , dengan sungguh2 dan tak lupa dia akan bekerja keras semaksimal mungkin , agar mimpinya segara tercapai.

***






Annyeong chinggu,, halu banget yaa ceritanya.. gaje lagi.. tapi ga apa2 berhubung ini pengalaman pertamaku bikin ff jadi masih jaaauuuuh dari kata sempurna..

Oke deh jangan lupa vote and comment yaa.. biar aku tau ff ini bagus enggak.. atau cerita ini lanjutkan , jangan.. ??

Gamshamnida chinggu,,,
Annyeong.... !! 💕

Love And Secret ( Rosekook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang