Hai. Namaku Nasyala Annisa. Sejak kecil aku dipanggil dengan Lala. Maka bila memperkenalkan diri aku menyebut nama panggilanku dengan “Lala”. Aku suka menulis meski tak bercita-cita menjadi seorang penulis. Setiap hal yang aku alami, sangat ingin kutuangkan dalam bentuk tulisan. Hampir setiap malam aku mencurahkan hati pada sahabat bisuku, yaitu buku diary. Entah sudah berapa buku diary ku yang penuh. Beberapa juga sudah kubuang, mengingat cerita didalamnya sangat tak ingin aku simpan.
Aku adalah seorang karyawan yang bekerja di salah satu perusahaan periklanan yang ada di Yogyakarta. Ya benar, Yogyakarta. Sudah 5 tahun lamanya aku tinggal di kota ini. Menjadi anak rantau dan meninggalkan Papa dan Mamaku di Jakarta. Sejak lulus SMA, aku memutuskan untuk kuliah dan bekerja di kota ini, meski Papa dan Mamaku tak bosan-bosannya menyuruhku kembali ke Jakarta. Aku pasti akan tinggal di Jakarta lagi, tapi tidak sekarang. Aku masih ingin menikmati segala kesibukanku disini. Bekerja tanpa kenal menyerah, yang akhirnya membuatku mendapat promosi untuk segera naik jabatan menjadi manajer di salah satu divisi. Tentu saja aku sangat senang.
Namun pekerjaan ini sungguh menggangguku belakangan. Karena hal ini membawaku ke masa lalu. 5 tahun yang lalu saat aku masih SMA. Mengingatkan pada seseorang yang sangat kurindukan. Mengingatkan pada seseorang yang tiba-tiba saja ada di depanku namun tak bisa ku genggam. Aku benar-benar sangat merindukannya. Dia yang membuat jantungku berdetak dua kali lebih kencang. Dia yang membuatku merasa istimewa.
*****
Haiiiiiiii
Ini prolognya.
Oh ya sebelum lanjut aku mau klarifikasi nih.
Ini aku tulis sekitar awal tahun 2015 la. Umurku masih 18 tahun. Sekarang udah 22 😂😂
Jadi kalau masih ada kata-kata, jalan cerita yang masih belum pas ya mohon dimaklumi.
Buat yang mau baca, makasih ya 😄
Jangan lupa vote and comment
Follow juga biar tau notifikasi aku up ya 😂
Special untuk ini, aku up 5 bagian langsung ya.
Thank you 🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MUNGKIN, AKU ISTIMEWA
RomanceNasyala Annisa, yang biasa dipanggil Lala sudah 5 tahun lamanya tidak bertemu dengan Rizky Adikesuma. Teman sekelasnya saat SMA. Seseorang yang juga sangat ia rindukan. Seseorang yang membuatnya menjadi istimewa. Tiba-tiba sebuah pekerjaan memperte...