7: Hyunjin's Love Story

376 83 31
                                    

Setelah kejadian gak sengaja jalan bareng waktu itu, Hyunjin sama Yujin jadi sering saling sapa kalo ketemu. Entah cuma sekedar senyum, atau nanya basa-basi.

Mereka secara gak sengaja jadi deket aja gitu. Gak jarang juga Hyunjin chat Yujin cuma buat ngobrolin hal gak penting.

Hyunjin sebenernya mau aja nganterin Yujin pulang sekolah bareng, tapi Hyunjin gak bisa. Dia harus nganterin Yeji pulang juga soalnya.

Hari itu kebetulan aja Yeji lagi eskul dance jadi Hyunjin bisa jalan sama Yujin.

Hari ini Hyunjin iseng jalan ke koridor kelas sepuluh buat nyari Yujin, tapi gak ketemu. Hyunjin bingung ini anak kemana, apa bolos lagi gara-gara males atau gimana Hyunjin gak tau.

Akhirnya Hyunjin lanjut ke kantin ketemu sama temen-temennya.

"Eits, yang habis ngapel dateng nih," celetuk Jaemin begitu Hyunjin duduk.

"Gerakan bawah tanah banget anjrit, diem-diem udah jalan bareng," timpal Han.

"Apa sih berisik," sahut Hyunjin.

Jeno yang daritadi cuma senyam senyum akhirnya ikutan ngegodain Hyunjin, "It's time to say good bye to Ryujin, Right?"

"Asik bener pangeran akhirnya move on," timpal Felix.

"Lo pada berisik bener anjing sumpah."

Semuanya cuma ketawa aja liat Hyunjin udah mulai sebel.

"Lo beneran demen Jin?" tanya Seungmin.

Hyunjin tak menjawab, bingung. Kalo ditanya suka atau enggak, jawabannya suka.

Men, siapa sih yang gak suka sama cewek cantik, manis, tinggi kayak Yujin?

Tapi di sisi lain Hyunjin juga belum sampe pada fase nyaman yang bisa sampe ngeyakinin dia buat jadian sama Yujin. Lagian kesannya buru-buru banget, padahal niat pacaran sama Yujin juga gak ada.

Hyunjin beneran cuma iseng awalnya. Iseng-iseng berhadiah.

"Jangan asal langsung demen Jin, konfirmasi dulu itu udah ada pawangnya apa belum," ujar Renjun.

Hyunjin jadi mikir, iya juga. Dia gak tau Yujin punya pacar atau enggak, dia juga gak tau kemaren Yujin jalan sama dia tuh ada yang marah atau enggak.

Hyunjin ngerasa bodoh banget gak mikir jauh sampe sana. Tapi kalo diperhatiin sih kayaknya gak punya, pikir Hyunjin.

"Eh, tapi gue kemaren liat dia pegangan tangan gitu sama cowok. Gak tau deh, cuma temen kelasnya atau ada hubungan lebih," lapor Seungmin setelah dia inget beberapa hari lalu dia sempet tabrakan sama adek kelasnya.

"WADOOOHH! Denger suara patah hati gitu gak sih lo?" celetuk Haechan yang kemudian dijitak sama Hyunjin.

"Berisik bangsat malu-maluin."

"SAKIT GOBLOG!" teriak Haechan yang membuat beberapa orang di kantin noleh ngeliatin ke arah meja mereka.

"Malu-maluin apa lo yang malu Jin?" tanya Sunwoo.

---

Sampe rumah Hyunjin penasaran kenapa Yujin gak sekolah, mau nanya malu. Nanti ketauan kalo Hyunjin nyariin.

Tapi Hyunjin juga penasaran, siapa sih cowok yang Yujin gandeng waktu itu kaya apa yang di ceritain Seungmin.

Hyunjin mau tau gimana bentukan cowok itu.

"Apaan sih kok gue jadi mikirin Yujin mulu," kata Hyunjin berusaha denial, padahal mah udah semingguan ini isi kepalanya cuma Yujin doang.

Hyunjin berakhir buka Instagram buat nyari tau. Tapi pas baru buka Instagram, isi timeline Instagram Hyunjin paling atas adalah postingan Yujin.



schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang