"Hah hah.. gue penasaran banget deh bang hah hah sama yang namanya hah hah Vera Vera ntu. Lo hah hah penasaran kagak ?" Seorang laki-laki tampan itu berbicara dengan nada pertanyaan pada seorang laki-laki kurus tinggi di sampingnya. Mereka sedang lari pagi di sekitar taman.
Laki-laki hanya menatap lurus ke depan dengan nafas tak beraturan.
"Kemaren hah hah gue cari akunnye die di *ge, gue follow dah, terus hah hah gue chat die tapi kagak di balas-balas same die hah hah ampe gondok we nunggu. Padahal die online terus noh hah hah gakuku hayati"
"Hah hahahaha hah" Boby tertawa. Ya, mereka berdua adalah Boby dan Nabil.
Boby berhenti. Dia membungkuk dan mengatur nafasnya begitupun Nabil.
"Tandanya hah hah lo tu ngga menarik hah hah sama sekali Bil hah hah hahahaha" Nabil menatap tajam pada Boby yang masih tertawa.
"Bahkan belum hah hah" Boby menegakkan badannya " bahkan belum apa-apa hah hah lo udah ngga di lirik sama dia. Cuma Gaby aja yang matanya picek sebelah hahaha"
"Die mah cinta bet sama gue bukan matanya yang picek bang! Gue gosek juga nih pala Lo! Bisanya ngatain gue ngomong kagak di filter lah sendirinya juga padahal"
'drrrttttt drrrttttttt'
Ponsel yang berada di dalam saku milik Nabil berdering.
"Nih bang yang namenye 'pucuk di cinta ulam pun tiba' liat nih liat hahaha" Nabil menunjukkan ponselnya yang berdering dan menampilkan nama 'Gabyam luv' di sana. Boby hanya acuh melihat
"Kesayangan gue nelpon nih"
"Hallo" sapa Nabil dengan senyuman
"(...)"
"Jalan pagi di taman"
"(...)"
"Tenang. Aku sama bang boy kok hehe"
"(...)"
"Yang bener? Dimananya? Sebelah mana?" Nabil memutar pandangannya.
Boby berjalan meninggalkan Nabil. Dengan keadaan masih terhubung dengan pacarnya, Nabil berjalan mengikuti Boby di belakang.
"Tunggu ya. Aku kesana"
'klik'
Sambungan pun terputus.
Nabil berjalan sedikit berlari mengejar Boby di depan.
'bugh'
Nabil menepuk pundak Boby dengan keras.
Boby berbalik dan 'tak' satu jitakan Boby hadiahkan pada kepala Nabil.
"Main kagetin aja huh!"
Nabil mengelus kepala karena memang jitakan Boby terasa sakit.
"Serius banget bang jitakinnya udah kayak mau ijaban aje lo! Sensi bet lo! Lagian main tinggal aje, gue kan masih nelpon nih sama gabyam"
Boby hanya diam saja melanjutkan jalannya.
"Bang!" Nabil menyusul
"Kita kesana ya. Tadi Gaby bilang dia ada di depan Sano noh" tunjuk Nabil pada satu arah. Memang terlihat jelas di sana ada bayang Gaby yang sedang duduk sendiri di bangku taman sambil meminum air dalam botol.
"Ngga ah. Lo aja tu yang kesana. Males gue ntar jadi racun nyamuk lagi" Boby berbelok kearah kanan.
"Kan bisa panggil Anin bang!" Teriak Nabil. Diantara keduanya ada jarak.
"Lo pikir dari rumahnya kesini dekat apa. Udah sana pergi lo. Gue mau kesana. Kalo mau pulang duluan juga gpp. Apartemen gue dekat sini"
"Yaudah kalo gitu. Dah bang boy.. take care yaaaaahhhh.. kalo ada banci genit ladenin aja bang. Mumpung gratis hahhaah" ucap Nabil sambil berjalan menjauh.