14

120 8 1
                                    

kalian tau gk, donghan ngeluarin lagu dan itu enk banget😗dan sekarang entah kenapa aku lagi suka banget sm donghan😁.
Sekian dulu curhatnya🙏

Lanjut cerita

Woojin sekarang sedang berada di toko buku dekat rumah, dia lagi membeli beberapa buku yang akan di ajarkan ke guanlin.

"Pilih buku yg mana ya, tpi kyanya guanlin cocok sm buku yg gk terlalu tebel"

Woojin langsung memilih buku yg sedikit tipis, setelah membeli buku woojin keluar dari toko buku itu.

Woojin melangkahkan kakinya ke sebrang jalan, tapi dia di jegat oleh seseorang.

"Yak kak woojin"

"Dasar kau guanlin, ngagetin aja ya"

"Kak ini kerjaannya suka banget sendirian"

"Memang knp ah, suka2 gw ya. Lagian gk ada urusannya sm lo"

"Yaampun kak, jangan sadis gitu apa sm ade sendiri"

"Sejak kpn gw punya ade"

"Sejak lo knl sm gw"🤣

"Dasar"😑

"Kak jalan yuk, gw mumpung lg di bolehin bwa motor nih"

"Jln, kemana?"

"Kehatimu"😆

"Guanlinnn"😡

"Yaudh sih kak, palanya jangan ngebul juga"😁

"Semuanya gara elu ya"

"Yaudh nih, jdi gk"

"Jdi lah"

Woojin dan guanlin langsung pergih, dan mereka berkeliling2 sekitar seoul.

Setelah selesai berkeliling2, guanlin langsung mengantarkan woojin pulang. Sampainya mereka di rumah minhyun, guanlin langsung pamit pulang.



















Woojin melihat sekeliling rumah minhyun hanya ada,

Sunyi

Minhyun dan jihoon pasti belum pulang.

"Ahh, kpn akir2 ini aku selalu sendiri. Apa mereka semua tdk tau kalau aku akan membutuhkan mereka kapanpun"

Woojin berjalan menghampiri tangga, tpi langkahnya terhenti karena ada sosok laki2 berdiri di hadapannya.

"K.. kak minhyun"

"Kau baru pulang, dari mana saja woojin"

"Mian kak, td aku abis jalan sm guanlin"

"Sm adik kelas mu lagi jin"

"Ia, memang knp. Aku mau jln sm siapa lagi klo bukan dia"

"Jin"

Jihoon dari arah dapur berjalan menghampiri woojin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PaanHwangNiel ~ woojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang