Harry pov
Beberapa hari ini kami mendapatkan day off,menurutku dibasecamp keadaannya saat ini membosankan.karena dari tadi aku hanya mengecek ponsel ku,saat aku ingin kedapur niall datang sambil membawa chips kesukaanya.
"Guys!"teriak niall,sambil duduk disofa dekat ku.
"Ada apa ni?"tanyaku padanya.
"Tidak ada"jawanya lagi.
"Kalau tidak ada kenapa kau berteriak baby nandos?"tanya louis yang kesal,louis sedang bermain fifa bersama zayn.
"Bagaimana kalau kita membuat pesta kecil-kecilan,kan kita sedang day off"usul niall,akhh itu ide bagus.aku bisa mengajak salsa kesini bertemu dengan the boys.
"Ide yang bagus,aku menyukai pesta."setuju louis sambil meletakkan stick ps nya ,karena dia sudah memenangkan permainan.
"Ya ide yang bagus kita bisa mengajak perrie,elleanour,dan danielle."setuju zayn.
"Yaa..kita juga bisa memasak makanan nanti!"ucap niall excited.
"Kau hanya memikirkan makanan saja ni"ucapku ,niall hanya menyengir.
Saat kami sedang membahas tentang pesta ini liam datang dan membawa soda ditangannya.
"Apa yang sedang kalian bicarakan?"tanya liam yang duduk disampingku.
"Kami hanya merencanakan sebuah pesta ,karena kita mendapat day off li"jelasku padanya,dia hanya mengangguk.
"Aku setuju,lagi pula sudah lama kita tidak berpesta"ucap liam.
"Hmm guys sebelum itu..aku boleh membawa seseorang kesini?"tanyaku grogi.
"Tentu saja boleh haz,siapa yang mau kau bawak?gadis indoesia itu?"tanya liam,aku hanya mengangguk.
"Bawaklah dia,kami juga ingin bertemu dengannya"ucap zayn.
"Baiklah aku akan mengirimnya pesan"ucapku , dan segera mengirimkan pesan.
Harry pov endSalsa pov
Hari ini kami sedang free,karena dosen kami tidak datang.jadi disinilah kami,disebuah cafe.disini kami hanya meminum kopi dan dinda menumpang wifi gratis.kebiasaan sekali batinnku.
Saat aku ingin meminum kopi,tiba -tiba ponselku bergetar.tanda ada pesan masuk.drtt drtt
Kubuka ponselku dan terdapat pesan dari harry.
Form:crulies
Hi sal,apakah kau sibuk hari ini?To:crulies
Tidak terlalu,ada apa?From:crulies
Tidak ada,kami sedang mendapat day off.jadi kami akan mengadakan pasta kecil-kecilan.maukah kau datang?Senyumku mengembang saat tau aku akan bertemu dengan the boys.
To:crulies
Tentu aku mau!tapi,bolehkah aku mengajak dinda?aku tidak tega meninggalkannya lagi:(From:crulies
Tentu saja boleh,aku akan menjemputmu dan dinda jam 19:00pm.bersiaplah,tidak usah memakai baju formal.ini hanya pesta kami-kami saja.To:crulies
Ok:)xx
Kumatikan ponselku,dan dinda melihat ku dengan tatapan bingung.
"Ada apa?"tanyanya bingung.
"Tidak ada,harry tadi meng-smsku kalau dia akan menjemput kita jam 19:00pm,karena kita akan pergi kepesta yang diadakan the boys.harry juga bilang kalau tidak usah pakai bagu yang formal.karena pesta ini hanya akan ada the boys dan para kekasihnya saja"jelasku padanya,dinda hanya mengangguk dan tersenyum senang.~skip~
18:30pm
Kami sudah siap untuk pergi,tinggal menunggu harry menjemput saja.seperti pesan harry tadi.kami tidak memakai baju formal,kami hanya memakai pakain casual.
"Apakah lama lagi harry menjemput?aku sudah tidak sabar bertemu dengan mereka"tanya dinda yang tidak sabaran,aku hanya memandangnya sambil memutar mata.
"Sabarlah sayang...sebentar lagi"ucapku padanya,tiba-tiba kami mendengar ketukan pintu.Knock knock
"Sepertinya itu harry!!"ucap dinda ,sambil berlari dan membukakan pintu.aku hanya menyusul dari belakang.
"Kau lama sekali harry,aku sudah memunggu lama"omel dinda pada harry.
"Maafkan aku din"ucap harry sambil terkekeh.
"Yasudah aku maafkan,cepat aku tidak sabar bertemu dengan yang lain"ucapnya dan meninggalkan kami berdua dibelakang.
"Maafkan dinda dia memang seperti itu"ucapku ,disini sangat canggung keadaannya.
"Tak apa,aku mulai terbiasa dengan itu"ucapnya lagi,aku hanya mengangguk.~skip~
"Ini basecamp kalian?"tanya dinda,harry hanya mengangguk.
"Yaa,ayo masuk"ajak harry,kami hanya mengikutinya dari belakang.Knock knock
Harry mengetok pintu yang berwarna putih itu.tiba-tiba ada teriakkan dari dalam sana.
"Who's there?"tanya seseorang dibalik pintu.
"Ini aku harry"jawab harry,terbukalah pintu itu.disana sudah ada liam.
"Hey mate"sapa liam pada harry.dengan segera kami masuk kedalam basecamp.
"Jadi kau yang mana gadis yang kau ceritakan itu haz?"tanya liam,aku hanya dia tidak mengerti apa yang dibicarakan.
"Hai siapa namamu?tanya niall yang tiba-tiba datang dengan membawa chips.kali ini aku akan menyalahkan medsos,karena mereka lebih tanpam daripada dimedsos.
"Umm salsa,yang ini dinda"jawabku yang sedikit grogi.dinda yang dari tadi mengoceh,dia hanya diam tidak berkutik.
"Kau baik-baik saja din?"tanya liam.dinda hanya mengangguk,segera kusenggol
Bahunya.
"Aku baik-baik saja guys,aku hanya sedikit nervous saja"ucapnya jujur,liam,harry dan niall terkekeh mendengarnya.
Setelah kami berkenalan dengan yang lain.kami duduk disofa dekat tv,saat kami asyik mengobrol dengan the boys.tiba tiba datang tiga wanita cantik.aku bisa tebak yang rambut pirang itu perrie,yang rambut brutte itu elleanour,dan yang keriting itu danielle.
"Hy guys"sapa mereka bertiga dan bercupika cupiki dengan the boys.
"Hy kenalkan namaku perrie,aku baru pertama kali melihat kalian disini"katanya ramah aku hanya senyum.
"Dia gadis indonesia yang aku ceritakan itu babe"kata zayn ,sambil merangkul perrie.
"Kau cantik"kata perrie aku hanya tersenyum.
"Kau lebih "kataku agak canggung.setelah kami berkenalan,kami melanjutkan pesta.kami yang wanita menanggang bbq sedangkan yang pria sibuk menyanyi tidak jelas.tapi itu lucu,mereka bisa tertawa bebas,aku menyukai itu.tiba-tiba ada yang menepuk pundak ku.ya itu elleanour,aku sudah akrab dengannya.walaupun hanya baru beberapa jam bertemu.
"Sepertinya kau menyukai harry"tanyanya padaku,aku hanya menunduk karen malu.
"Hai jangan menunduk,pasti jawabannya iyakan?"tanya perrie yang ikut-ikut bertanya.aku hanya mengangguk.
"Great!!!aku menyukai mu jadi pacar harry dari pada mantan-mantanya,kau baik , murah senyum."ucap danielle kali inipun ikut-ikut.
"Tidak guys,kalian hanya baru mengenalnya beberapa jam.sedangakan aku dari sekolah dulu."ucap dinda mengompori.aku hanya memandanginya dengan tatapn tajam.
"Kalau dia sedang marah atau datang bulan,dia akan seperti singa yang mengamuk"ucap dinda lagi,yang lain hanya tertawa mendengar ucapan dinda.
Tak terasa sekarang sudah jam 23:00pm
"Guys sebaiknya kami pulang,besok kami akan kekampus.dan itu pagi"ucapku yang diangguki oleh dinda.
"Baiklah,aku akan mengatar kalian"ucap harry dan bangkit dari duduknya.
"Bye guys "ucap dinda.
"Bye singa betina"ejek louis pada dinda,ya mereka sudah akrab.sering kali louis mengejek dinda.dan terjadilah pertengkaran mulut antara louis dan dinda.
"Bye pak tua"ejek dinda balik,louis hanya menhembuska napas kesal.kami hanya tertawa mendengarnya.
"Aku pulang girls"pamitku pada the girls.
"Kapan-kapan kita akan shoping bersama ya" teriak elleanour dan aku hanya mengacungkan jempol.
Setelah itu harry mengatar kami pulang ke flat.sebelum pulang kami kesuper market membeli roti jepang (bagi yang wanita pasti tau ini) karena dinda sedang datang bulan.Jangan lupa vote dan comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream comes true
FanfictionAnda melihat sesuatu dan bertanya: "Mengapa?" Tetapi saya memimpikan sesuatu yang tidak pernah terjadi dan berkata: "Mengapa tidak?" - salsabila queenatha