Falling in love

16 4 1
                                    

Tidak terasa sudah sebulan kami dilondon.semenejak pesta sebulan lalu itu juga hubungan ku dengan the boys dan the girls,apalagi dengan harry.harry sering menjemputku pulang,mengajakku lunch dan yang lain.terakhir kali aku pergi bersama harry ke subuah pasar malam.disana kami memainkan banyak sekali wahana.dan semenjak satu bulan yang lalu pun aku mulai menyukainya.pertama aku hanya mengira kalau aku menyukainya karena aku ngefans padanya.ternyata tidak,setiap aku didekatnya jantungku dua kali cepat berdetak.aku nyaman berada didekatnya,apa lagi dengan pelukkannya.sekitar seminggu yang lalu aku pernah menangis ditaman dekat flat,tak sengaja harry melihatku.dia bertanya ada apa dengan ku,tapi aku tetap menangis.dengan itu dia memelukku.pelukkannya sangat nyaman.
"Sal"ucap dinda ,aku terkejut karena itu.
"Kau mengejutkan ku,ada apa?"tanyaku padanya.
"Sepertinya aku falling in love"katanya sambil menyegir.
"Benarkah??akhirnya kau menyukai seseorang"ucapku memelukkannya,aku senang karena biasanya dinda enggan menyukai seseorang.katanya dia tidak mau patah hati.aneh kan?
"Akupun juga sama,aku juga sedang jatuh cinta"ucapku,dia hanya menatapku meminta penjelasan.
"Baiklah,jangan beritahu siapapun.aku mulai mencintai harry"ucapku malu,di hanya senyum dan menepuk pundak ku.
"Aku sudah menebaknnya,dari tingkah lakumu saja sudah nampak"ucapnya.
"Kau siapa?"tanyaku.
"Aku menyukai anak baru dikampus,yang kembar itu"katanya,aku hanya mencoba ingat siapa yang anak baru dikampus ya?yaa aku ingat ada anak baru dikampus.tidak salah namanya max and harvey.
"Mereka berdua kan kembar,siapa yang kau sukai?"tanyaku padanya.
"Aku menyukai max"jawabnya,max?dia lumayan tampan dan dia juga baik.
"Ohhhh"ucapku beroh ria.dia hanya mengangguk dan melanjutkan memainkan laptopnya lagi.

Harry pov
Hari ini kami sedang berada diparis,karena kami sedang mengadakan tur.semenjak sebulan yang lalu,aku dan salsa semakin dekat.aku menyukai senyumnya.sangat manis.jujur aku mulai menyukainya,mungkin mencintainya.tapi aku hanya takut mengungkapkan perasaanku padanya,aku takut dia tidak menyukai ku seperti aku menyukainya.
"Hai haz"sapa zayn.
"Hai"jawabku pada zayn yang kini duduk disamping ku.
"Ada apa haz?"tanya zayn.
"Tidak ada"ucapku berbohong.
"Kau tidak bisa berbohong haz,jika ada sesuatu jangan dirahasiakan"katanya ,aku menggangguk.
"Baiklah,jadi sudah sebulan semenjak pesta itu....aku dan salsa semakin dekat,aku juga menyukainya.tidak-tidak mencintainya,aku nyaman didekatnya.kalau aku didekatnya jantungku berdetak lebih cepat"ungkapku pada zayn.dia hanya mengangguk.
"Aku sudah menebak,perrie juga seperti itu.aku merasa dia juga sama seperti mu"ucapku padaku.
"Benarkah?"ucapku tidak percaya.
"Benar haz,lihat perilakunya berada didekatmu.semakin membuatku yakin"ucapnya lagi.aku hanya tersenyum gembira.
"Maka nyatakanlah perasaaan mu padanya"ucapnya dan pergi meninggalkan ku.zayn benar aku akan mengungkapkan perasaanku padanya.

Jangan lupa vote and comment ya!

Dream comes trueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang