Extra Part 6

5.2K 106 6
                                    

Dan sekarang Adelle berada di Negara Prancis setelah mendengar ceramah yang sangat panjang lebar dari suaminya.

Adella pun mendaratkan kakinya di Bandara Roissy yang merupakan bandara Perancis.

Betapa senangnya Adelle karena impiannya bakalan terwujud juga dalam sekejap.

Masalah penampilan?? Adelle tampaknya seperti ABG yang lagi membutuhkan liburan bukan seperti ibu-ibu rumah tangga yang sudah mempunyai suami dan anak, bahkan mereka pun tidak percaya kalau Adelle sudah punya suami dan anak. Mereka kira Adelle masih berstatus single

Tapi Adelle menanggapinya dengan santai karena berarti dirinya awet muda tidak seperti maminya yang sudah tua.

Saat Adelle sedang melangkahkan kakinya, ia pun lagi-lagi ditabrak orang tapi sepertinya dia berjenis kelamin cewek.

" Auwshh" ringis orang itu

" Eh sorry!" Sesal Adelle sambil membantu orang itu berdiri.

Saat orang itu melihat Adelle, dia terkejut pasalnya dia adalah adek kandungnya.

" Adelle, ngapain kamu lagi ada disini??" Tanya Adara bingung saat melihat adeknya sedang berada di negara Perancis.

" Jalan-jalan lah kak, masa jaga anak terus sih!!" Santai Adelle membuat Adara melongo mendengar jawaban dari adeknya.

" Terus anak kakak siapa yang jaga?" Tanya Adara cemas

" Suami aku" singkat Adelle sambil memberhentikan sebuah taksi yang kebetulan sedang menuruni penumpang.

Sebelum Adara bertanya lagi, adeknya sudah terlebih dahulu masuk ke dalam mobil taksi.

" SAYANG!"

Adara pun melihat suaminya yang sedang menghampiri dirinya.

" Yuk" ajak Lio Sambil menggandeng tangan istrinya untuk masuk ke dalam.

*********

Tujuan pertama Adelle adalah Menara Iffel yang kata semua orang pemandannya sangat bagus, tentu saja Adelle tidak ingin melewatkan satupun dari tempat tempat yang dikenal indah dan bagus.

Dan sampailah di menara iffeel, ia pun membayar sesuai dengan arloji yang sudah disediakan.

" Ini pak, kembaliannya diambil aja" Adelle pun langsung memberikan uangnya kepada supir taksi dan keluar dari mobil taksi.

" sudah berapa tahun, aku tidak pergi ke menara Iffeel.. kota yang memiliki pemandangan bagus dan indah!! Ahh intinya aku kangen sama kota ini"

Drttt

Saat lagi sibuk mengangumi pemandangan kota Paris, tiba tiba hp Adelle bergetar dan ternyata dari maminya.

" halo, ada apa mi??" Tanya Adelle .

" anak kamu ini, kenapa susah sekali diberhentikan tangisannya?? Bahkan
Suami kamu sendiri, dia tetap menangis!!"

" yaelah mi, Adelle kan butuh refreshing kenapa mami jadi berisik sekali sih??"

" LU UDAH BUKAN ABG LAGI ADELLE!! LU UDAH PUNYA KELUARGA!! MAU GAK MAU KALAU ANAK LU MASIH NANGIS JUGA, KEMUNGKINAN DI KOTA PRANCIS HANYA 2 HARI DOANG!!"

" NO!! Adelle walaupun sudah punya anak dan suami, jangan salah Adelle kan masih muda.. lagian Adara sama suaminya boleh tuh pergi-pergian ninggalin anak anaknya??!! Kenapa Adelle gak boleh??"

" terserah apa kate lu deh, gua capek sama lu!!"

Pip

Telfon pun langsung dimatikan oleh mami yang membuat mood Adelle hancur seketika.

Possesive Ceo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang