Hearny vee stevz
Gadis yang mempunyai wajah menyerupai bidadari bidadari surga . Memiliki hidung yang mancung wajahnya bulat dan pipi yang seperti bakpau. Wajahnya yang begitu lucu sangat digemari oleh kaum lelaki di sekolahnya.
Arny itulah panggilannya . Ia memiliki saudara kembar dan memiliki kakak yang tidak kalah ganteng dan cantik.
Kembarannya bernama heardy vee stevz yang biasa dipanggil ardy dan kakaknya bernama shirley zaa stevz biasa dipanggil ley .
Bukan hanya anak anaknya yang seperti dewa dewi tetapi orang tuanya lebih dari anaknya . Leonard stevz dan andrea stevz pengusaha terkaya kedua didunia ,stevz group .siapa yang tidak kenal sama perusahaan yang memiliki kekayaan dan keturunan wajah yang rupawan.****
Kringgg.......
arny sangat sulit untuk membuat matanya .ia masih sangat ngantuk karena ia semalam bisa tertidur jam 3 .walaupun ia sudah memejamkan matanya berulang kali tetap saja tidak bisa ia tidur. Dengan malasnya ia melangkah gontai menuju kamar mandi yang berada di kamarnya .
Setelah ia keluar dari kamar mandi , arny mendengarkan teriakan mom nya yang begitu amat keras hingga ardy dan ley terbangun . Ya pagi pagi selalu saja dad mengganggu mom masak hingga mom berteriak terus menerus.Tanpa berlama lama lagi arny dikamar ia segera turun untuk sarapan dengan keluarganya .
"morning mom,dad ,brother and sista" ucap arny dengan mencium pipi mom dan dadnya .
"morning sayang"ucap mereka samaan . Setelah itu sunyi ,hanya ada suara sendok dan piring.
Setelah sarapan ,arny dan ardy segera bergegas menuju sekolah milik mereka eh salah sekolah milik orang tua mereka . Stev's international school. Mereka hampir saja telat , walaupun mereka telat tetap gerbang akan dibuka oleh security.
Mereka turun dari mobil sport milik ardy dengan style mereka masing masing. Banyak yang menatap mereka dengan kagum ,iri ,benci dan sebagainya tetapi prioritas siswa SIS (stev's international school ) menatap mereka dengan kagum. Mereka berjalan dengan santai,ardy tetap memasang muka datar dan dinginnya sedangkan adik sekaligus kembarannya memasang muka yang sangat imut membuat kaum adam menjerit karena kecantikannya.
Arny cewek yang selalu gonta ganti pasangan hingga dijuluki sebagai girl shark dan most wanted yang tercantik di SIS kenapa ia dijuluki sebagai girl shark karena julukan crocodile untuk para lelaki seperti sahabat abangnya joe dan aron sedangkan untuk yang cewek julukannya shark yaitu hiu.berbanding terbalik dengan ardy . Ardy sangat jarang senyum tetapi ia juga menjadi most wanted yang terganteng di SIS.
"arny omaigat kita satu sekolah lagi ar " teriakan salah satu sahabat arny yang paling cempreng,kathy veary carl ,anak tunggal dari keluarga carl terkaya nomor 5 di dunia.
"iyaaa dong kita kan sehati" tak kalah teriakan arny hingga membuat sahabat sahabat dan abangnya mendengus kasar.
Dengan acuh arny dan kath berjalan menuju kantin seperti anak sd yang akan menyebrang jalan. Angela ,carolyn,alice melongo melihat sahabatnya yang otaknya sedikit miring alias stress.****
"isss lama amat sih kath didalam ,udah tau gue lapar banget!" dumel arny ketika kath izin ke toilet karena kebanyakan makan cabe .
"balik ke kelas dulu aja kali ya" tanpa menunggu kath ia berlari menuju kelasnya,ia lupa bahwa ia pelajaran guru killer di SIS yaitu bu Rere guru bahasa spanyol. Sebenarnya ia tidak takut dengan bu rere tersebut ia hanya malas membuat masalah saat ini.
"relleno" (permisi) arny sambil mengetuk pintu supaya bu rere melihatnya.
"de donde eres, porque estás tarde en mi clase?" (dari mana kamu ,kenapa telat masuk ke kelas saya?)
"Lo siento, señora. Traje a Kat a causa del dolor de estómago" (maaf bu ,tadi saya mengantar kath ke uks karena ia sakit perut).
Tok Tok Tok
Tanpa dosa kath langsung menyalami bu rere dan mengucapkan "saya dari wc "tanpa suara.bu rere tersenyum dan menyuruh kath langsung duduk. Saat arny berjalan menuju kursinya,baju belakangnya ditarik oleh bu rere.hampir saja ia terjatuh kalau tidak ia imbangi tubuhnya.
"por qué otra cosa, señora!" (kenapa lagi sih bu!)tanya arny dengan nada nantang
"Eres ley, ahora eres espacioso. No hay refutación AHORA! (kamu saya hukum ,sekarang kamu kelapangan,tidak ada bantahan,SEKARANG!) ucap bu rere dengan tegas. Arny sangat malas berdebat dengan orang tua bangka,dengan malas ia berjalan menuju keluar kelas .
Sebelum keluar ia melihat sahabatnya terkekeh karena ia TERUSIR dari ruangan bahasa. "Teman laknat"batinnya
Ia terus ngomel karena ia dikeluarkan oleh guru terkiler itu. Tanpa ia liat jalan
Brukk
"awww,punya mata ngak sih lo ,kaki gue sakit ni ,bantu angkat ngak" teriak arny dengan kesal tanpa melihat arny lelaki itu justru meninggalkan arny yg masih kesakitan "tunggu aja lo ,argggg"
Hearny vee stevz
.
.
.
.
#voteandcommen
#masihbelajar yaa :)Jangan lupaa divote gaesss
Follow jugaaa yaaIg:fanisyptri
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Shark
Teen Fictionini bukan cerita cowok dingin bertemu dengan cewek cantik lalu jadiann . SANGAT SALAHH ! cerita ini menceritakan apaa yaa wkwk baca aja dulu yawww😻