"Apa kau sudah dengar kabar itu? Boss bersama Oh Shixun."
Oh Shixun, seorang murid SMA teladan, berjalan mengitari koridor sekolah sambil menundukkan kepalanya. Kondisinya di sekolah itu membuatnya belajar untuk tidak mengangkat kepalanya ketika berjalan, karena mereka mengatakan bahwa ia tidak pantas untuk melakukan itu.
Park Chanyeol berjalan dengan gayanya yang angkuh. Dibelakangnya, beberapa anak buahnya mengekor, berusaha dengan keras untuk tidak berjalan sejajar dengan lelaki tampan itu, karena itu tidak pantas -sang ketua yang harus selalu berjalan didepan.
Chanyeol menghentikan langkahnya ketika mata bulatnya menangkap sosok yang sebenarnya sedang dicarinya itu. Para anak buah refleks menghentikan langkahnya, mengikuti gerak dari sang ketua.
"Shixun."
Chanyeol menyeringai kepada lelaki manis yang kini menatapnya takut-takut itu. Chanyeol mengisyaratkan lelaki Oh itu untuk mendekat, lalu, bak seekor kucing yang tengah dipancing dengan makanan oleh majikannya, Shixun buru-buru menghambur kedalam pelukan sang lelaki Park yang sedang merentangkan tangannya itu.
Hello! Minra's back with another fanfiction.
Akhir-akhir ini aku benar-benar lagi teracuni oleh manhwa karya Baek Seung Hoon dan Meen, atau yang lebih diketahui dengan series Dokgo (Rewind, Dokgo, Dokgo 2) dan side storynya, Dokgo Flower.
Ditambah lagi, dengan adanya teaser comeback EXO yang berbau Bikers, benar-benar bikin ide dikepala meluap minta dibikin fanfic 😅Hope you guys like it ♥️
Anyway, aku gak berhenti nulis YKWCGB ya, cuma lagi butuh sedikit waktu untuk menyusun plot nya karena rencana awal aku sedikit goyah, banyak godaan untuk ganti endingnya 😥This is Hyuk;
This is Hun;
KAMU SEDANG MEMBACA
That Bastard! (A Chanhun Fanfiction)
FanfictionSi brengsek itu harus mati ditanganku! -OSH Terinspirasi dari Dokgo Rewind dan Dokgo