pertemuan 2

8 1 8
                                    

Menolehlah gadis cantik itu...
.........
Kelopak mata nan indah, alis mata yang sedikit tebal serta bulu mata lentik yang mengiringi tatapan gadis iti keJulio... Seketika itu Julio pun seakan meleleh.. "baru pertama ini aku melihat gadis secantik itu, rambut hitam legam, mata lebar, alis bagus, bulu mata lentik ,bibi kecil sexy ... Hmm sunggu bagai bidadari" kata Julio dalam hati..

Sontak gadis itu masih saja menatap Julio Juliopun menatap kedalam mata gadis itu.. Seakan waktu berhenti ketika mereka saling bertatap...

"rasa apa ini?.. Apa yang aku rasakan.. Kenapa seperti pandanganku tak mau beralih"gumam Julio dalam hatinya..
...
.."Krikk..krikkk.krik".. Seketika itu suara jangkrik ditmanlah  yang menyadarkan mereka..
Sambil menunduk malu dan gemetar gadis itu berucap " ma..maaf aku tidak sengaja"..

"Ohh santai2 tidak apa2 ini bukan salahmu" sahut Julio menanggapi kata2 kecil gadis itu..
"boleh aku duduk" kata Julio..
"iya silahkan"..jawab gadis itu..
Dengan ekspresi kebingungan dan tidak tahu harus apa ..langsung saja Julio bertanya karena semenjak duduk ampir 15 menit saling diam.." apa yang anda lakukan ditengah malam yang dingin, sendirian duduk dikursi dibawah lampu taman ini dengan muka bersedih berteteskan air mata".. Dalam hati Julio"ohh shiit kenapa nyeplos gini" ..
Jawab gadis itu "tidak apa-apa saya sudah terbiasa seperti ini"..
Sontak Julio kaget ... "apa realy..sungguhan kah?"
Jawab gadis itu "iya".. Julio kembali bertanya " why? Kenapa nona bersedih"...
Sahut judes gadis"Kepo!"..
Kemudian tanpa basa-basi seketika itu gadis itu langsung berdiri kedudian pergi dengn berlari menjauh dari Julio..
"Hey nona kenapa anda pergi?" teriak Julio memanggil gadis yang sedang berlari menjauh..
Balas gadis itu " Kamu itu sama saja dengan dia! MENYEBALKAN! AKU BENCI KAMU!"..
...
"Aa..apa?" sambil bengong Julio mikir.. "Emang apa salahku, baru saja kenalan.. Sial kenalan pun belum.. Dasar bodoh .. Wanita selalu benar"...
Ingin hati Julio mengejar gadis itu .. Namun tidak disangka ternyata gadis itu sudah jauh.. Bahkan tidak terlihat...
"hmm2 .. Apes lagi deh :v... Baru aja mau berniat baik .."
"DING..DUNG..DING..DUNG.." suara jam jalan pun berbunyi lagi ternyta sudah pukul 01:15...
"Ohh .. Tidak ini sudah pagi" dengan kaget Julio ketika melihat kearah jam ditepi jalan...
.
Dengan tergesa Julio berlari kearah motornya dan dengan gesit loncat naik keatas motor.. "ohh shitt! Aku lupa motorku mogok".. Teriak Julio..
Kemudian Julio terus berjalan dengan mendorong motornya yang mogok hingga sampai dirumah karena pom waktu itu tutup...

.
.
Bersmbung..

RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang