•two•

2.6K 376 34
                                    

Di perjalanan menuju kantin, kamu di goda mulu sama temen-temen kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di perjalanan menuju kantin, kamu di goda mulu sama temen-temen kamu.

"Cemburu nih ceritanya.”Kata Herin sambil toel-toel dagu kamu.

“Dih najis banget cemburu, lagian hyunjin cuma temen gue doang.”

“Alah di hati mah udah nganggep hyunjin lebih.” Kata somi dan di angguki Herin sama Chaeyeon.

"Gak ya -_-"

Lalu mereka bertiga ketawa ngeliat kamu yg udah kesel.

Sampai di kantin, kamu sama Herin yg duduk di bangku, sedangkan Chaeyeon sama Somi yg beli makanan.

Lagi bagi tugas kan, karena kemarin kamu udah beliin mereka berdua makanan.

Waktu lagi ngobrol, kantin tiba-tiba rame karena teriakan dari para cewek, kamu sih gak perlu nengok karena tau siapa yg dateng.

Udah pasti itu Hyunjin sama temen-temen nya.

“KYAA ITU YG MEMBLE NENGOK KE AQ DONG!”

“HUWAA MAS MINHO IMAMI DEDEQ DUNGG!”

“WOE CHANGBIN! GILA MAKIN TINGGI AJA LO :V”

“BAHH ITU YG DEKET-DEKET JODOH GUE SAPA TUH!!”

“ELAH SAPA TU CEWEKNYA! BUKAN CEWEK HYUNJIN KAN?!”

“GAK USAH DEKET2 JODOH GUE RARWWW!!”

“unjth kok cocok!”

"PULANG LEWAT MANA NENG? Q CAKAR KAMOE YA!"

Pokok nya kantin jadi rusuh, apalagi fans hyunjin yg cewek. Gak terima idola mereka deket-deket sama Heejin
Iya hyunjin datang sama Heejin juga.

Chaeyeon sama Somi pun dateng dan naro makanan nya di meja. Kamu makan dan ngehirauin Herin sama Somi yg malah gosip.

Buk!

“Uhuk!” Lagi enak-enak nya makan, punggung kamu ditabok dengan keras yg mengakibatkan kamu keselek.

Chaeyeon yg kebetulan ada di deket kamu langsung ngasihin kamu minum.

“Lo mau bikin gue mati ha?!” Bentak kamu setelah kamu minum. Haechan, pelaku utama yg nabok punggung kamu keras itu cuma nunjukin cengiran nya doang.

Lalu haechan dan temen-temen nya duduk bareng kalian.

“Maap dah. Eh btw, gue mau gosip nih. Ada berita panas soalnya.” Kata haechan, habis itu dia ngegosip.

Kamu cuma muterin mata doang dan lanjutin makan. Lagi gak berminat buat gabung.

Kring kring!

“Yailah baru juga setengah cerita.”

Haechan kesel karena udah bel masuk aja. Lalu kamu sama mereka pun ke kelas bareng. Kamu ngelewatin meja nya Hyunjin, eh waktu mau pergi felix malah manggil.

“Eh (y/n), pacarnya gak di tungguin tuh? Nanti di embat loh.” Canda felix sambil ngelirik ke Hyunjin.

Kamu natep hyunjin, habis itu natep felix lagi dan senyum.

“Pacar gue kan elo lix hehe.” Kamu ketawa dan pergi. felix yg ngedenger omongan kamu malah cengo.

Sampe di kelas, kamu pun duduk di bangku dan nunggu guru yg masuk. Kamu berdoa semoga aja haechan gak melakukan kejadian sadis lagi kaya tadi.

Pulang sekolah, kamu gak bareng 3 temen kamu karena kebetulan rumah mereka jauh-jauh.

Kamu lagi jalan, lalu tiba-tiba aja pundak kamu di tepuk. Waktu kamu nengok, ternyata itu Jeno.

Jeno juga satu kelas sama kamu btw, kan dia temen nya haechan ugha.

“Eh Jeno, kenapa ya?”

“Lo pulang sama siapa?” Tanya Jeno balik.

“Pulang sendiri. Biasa.”

“naek bus kan, bareng aja kuy?”

“Eh ayok deh.” Kamu sama jeno pun ke halte bus. Sampe disana bertepatan banget bus nya dateng, dan kalian berdua naik tuh.

Di perjalan malah hujan turun dengan deras. Mana kamu gak bawa payung lagi.

Kamu mendecak dan gak tau mau gimana pulangnya, gak mungkin juga kan minta bantuan temen-temen kamu yg ada malah ngerepotin lagi.

❥ ʏᴏᴜ || н.ʜʏᴜɴᴊɪɴ [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang