Jihoon Cemburu

2.1K 376 44
                                    

Hari ini malam minggu.

Biasanya Jihoon udah siap-siap buat dijemput Hyunji  jalan-jalan atau cuma sekedar pergi nonton berdua, tapi dari tadi pagi Hyunjin belum sekalipun mengirim pesan ga kayak biasanya, yang setiap lima menit ngirim chat ini itu ke Jihoon.

Jihoon kangen tapi gengsi ngechat duluan.

"Hyunjin kemana sih?" Jihoon merenggut sembari memeluk bonekanya dikamar, suara Woojin yang memanggilnya dari tadi tidak didengarnya.

"Deeek!"

"Apa sih bang!"

Woojin menghela nafasnya terlebih dahulu karena kaget mendengar bentakan adiknya.

"Pacar lu diteras"

Jihoon mendongkak, lalu tersenyum senang "Hyunjin?"

"Iya, emang pacar lu yang mana lagi?"

"Ga bohong kan?"

Woojin mengeleng "gue uda terlalu kelam, buat bohong sama adek sendiri" jawab Woojin sembari mengaruk lehernya, pemuda eksotis itu bahkan keluar dari kamar hanya menggunakan celana boxer dengan motif patrick, yang membuat Rose menjerit kaget melihat tingkah adiknya itu.

Mendengar ucapan kakaknya, Jihoon yang masih mengenakan piyama langsung berlari menuju lantai satu menuju teras, dan mendapati Hyunjin yang terlihat keren dengan kemejanya. 

"Suprise hehehe"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suprise hehehe"

Jihoon merenggut "kenapa ga ngasi kabar seharian?"

Hyunjin mendekat lalu memberikan tiga kotak Jco pada Jihoon "Namanya juga kejutan, kalau aku bilang mau datang namanya ga kejutan tapi ngapelin pacar".

"Bedanya apa?"

"Hmmm bedanya, sekarang aku bisa liat pacar aku manis banget pake piyama kalau aku bilang datang, pasti kamu prepare banget kan"

Jihoon mengulum senyumnya mendengar ucapan Hyunjin "kerdus!"

Hehehehe ya donk, hasil pelatihan Hwang Minhyun 😉 - Hyunjin.

"Sekarang mau kemana?" Tanya Jihoon.

"Pacaran dirumah aja gimana?" Sahut Hyunjin "nonton Netflik, aku mau nonton kembaran aku".

"Siapa?"

"Peter Kevinsky"

Jihoon ternganga "kamu ga salah makan kan?"

Hyunjin tertawa "ga aku ga salah makan, aku cuma sedikit konslet kalau dekat kamu yang" Hyunjin mengusap pipi Jihoon yang merona.

"Ya uda yuk masuk" tawar Jihoon, mempersilahkan sang pacar masuk kedalam rumah keluarga Park, Rose yang sedang mengerjakan laporan portofolio stase bedahnya, melirik sekilas dan tersenyum pada Hyunjin yang menyapanya "pacarannya diruang tengah ya deek, jangan dikamar, kakak belum siap punya ponakan" ucap Rose asal.

Cotton Candy [COMPLETE ✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang