Bintang
adalah seorang remaja yang punya mimpi sederhana, seorang yang yakin akan keajaiban askara. Dari kecil dia memang sudah suka berkelana, dia di kenal anak yang nakal, urakan Dan semacamnya lah, namun itu hanya penilaian orang yang tidak tau siapa dia sebenarnya. Karena kebanyakan orang hanya melihat ke nakalannya, dan banyak pula yang mulai mencaci dan menjauhinya, namun dia malah senang karena tidak punya banyak teman, karena katanya "ku hanya butuh beberapa orang yg tulus untuk bersama ku"
Sekarang tentang kisah cintanya.
Dia di kelilingi wanita-wanita yang peduli padanya,sampai dia pun tau kalau dari para sahabat wanitanya ada yang menaruh hati padanya, namun dia memutuskan untuk tidak menaruh perasaan yang sama,karena itu dia mulai menjauh dari beberapa sahabat wanitanya karena dia takut bila para sahabat wanitanya akan melakukan hal yang sama, mungkin menurut mu dia salah karena meninggalkan mereka pada rasa yang telah tercipta, namun dia tau apa yang dia lakukan.
Sampai akhirnya dia jatuh hati pada wanita yang di kenalnya sudah lama,dan wanita itupun juga membuka hatinya, merekapun menjalin mahligai cinta, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun mereka berhubungan dan sampai pada saat mereka sudah mulai bosan dengan hubungan yang mereka jalani, suatu saat bintang mendapat pesan via Facebook oleh temannya yang bilang bahwa wanita itu punya pasangan lain, bintang pun merasa hancur karena hubungan yang sudah ia bangun bertahun-tahun kandas karena adanya orang ketiga, dan itu bukan hanya kabar bintang pun melihat di depan matanya,namun bintang tetap tegar karena para sahabat selalu ada.
Bintang pun mencari pulau baru untuk tempat bersandarnya, dia bertemu wanita cantik dan menarik, tak perlu waktu lama wanita itupun menaruh hati pada bintang, tapi yang menarik dari wanita itu adalah dia sebenarnya sedang mengejar sahabatnya bintang namun tidak di respon dan bintang pun mengambil celah untuk masuk ke dalam hati wanita tersebut dan berhasil. Mereka pun berpacaran,namun saat sudah menjalani hubungan sikap wanita itu berubah yang awalnya santai menjadi overprotektif dalam segala aspek kehidupan bintang dan membuat bintang tidak tahan karena selalu di kekang, mungkin karena terlalu sayang