8: Indomaret

374 84 38
                                    

Pagi ini setelah nganterin Yeji ke sekolah, Hyunjin langsung cabut. Bukannya masuk ke sekolah, Hyunjin malah muter balik motornya.

Hyunjin hari ini lagi gak ada mood buat sekolah ataupun ketemu sama temen-temennya, hari ini Hyunjin mau sendiri.

Tadinya Hyunjin mau langsung pulang lagi aja ke rumah, tapi gak jadi begitu dia ngeliat Indomaret yang jaraknya gak terlalu jauh dari sekolah.

Seinget Hyunjin ini adalah tempat dimana dia akhirnya inget siapa itu Yujin. Cewek asing yang nyeramahin dia di depan pintu ruangan Pak Sehun.

Lucunya adalah, orang yang nyeramahin pun gak segitu baiknya tapi dia udah berani nyeramahin orang.

Hyunjin terkekeh begitu inget obrolan dia sama Yujin di mall waktu itu. Hyunjin selalu ngerasa seneng begitu inget gimana cara Yujin ngomong, cara Yujin cerita, Hyunjin seneng liatnya.

Yujin yang ceria seolah selalu jadi moodbooster-nya Hyunjin.

Hyunjin selalu ngelak begitu dibilang bahwa dia suka mikirin Yujin, bahwa dia suka Yujin, Hyunjin selalu ngelak.

Bahkan Yeji juga sadar sama perubahan sikap Hyunjin yang belakangan ini selalu jadi ceria, selalu jadi semangat sekolah cuma buat ngeliat senyum Yujin.

Hyunjin yang benci sekolah, kayaknya sekarang jadi suka sekolah cuma buat liat Yujin.

Selesai beli rokok dan minuman dari Indomaret, Hyunjin yang masih pake seragam sekolah itu dengan beraninya langsung ngerokok di kursi yang ada di depan Indomaret itu.

Hyunjin gak mikir panjang, dia langsung ngerokok gitu aja tanpa mikirin dampaknya. Gimana kalo dia ketauan sama gurunya, masalahnya ini jaraknya ke sekolah cukup deket, ditambah ini lagi jam pelajaran.

Entahlah, Hyunjin terlalu lelah buat mikir panjang ke sana.

Terdiam dengan rokoknya, dengan suasana hening tanpa ada pelanggan yang datang ataupun kendaraan yang lewat.

Suasana yang sunyi seperti apa yang Hyunjin inginkan.

Suara tangisan dari kamar ibunya terdengar begitu jelas hingga dapur. Hyunjin yang sedang membuat mie rebus untuk makan malamnya, mendengar itu semua. Hyunjin sontak langsung menghampiri kamar ibunya itu.

Hal yang pertama Hyunjin liat adalah darah dan pisau kecil.

Lagi, ibunya melakukan hal itu lagi.

Menyayat pergelangan tangan kiri untuk kesekian kalinya.

Hyunjin sempat panik untuk sesaat, namun ia segera menenangkan dirinya. Ia harus berani, ia harus menjadi pilar bagi ibu dan adik kembarnya.

Hyunjin harus kuat. Bukan soal mampu atau tidak, tapi Hyunjin harus.

Hyunjin segera mengambil alih pisau kecil itu, lalu ia jauhkan dari ibunya. Kemudian ia mengambil beberapa lembar tisu untuk membersihkan darah yang cukup mengotori tangan ibunya itu.

schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang