-❁ Hai. Em.. Aku tidak yakin kau akan membacanya dengan sungguh-sungguh karena ini hanya kebohongan. kita adalah kebohongan. semuanya adalah kebohongan yang tidak akan pernah terjadi dalam kenyataan. mungkin ada beberapa dari mereka yang beruntung.
Kabarmu baik? Dulu begitu melelahkan.
Hubungan kita berakhir dengan perpisahan.
Aku terkadang mendengar cerita tentangmu,
Apa hidupmu menyenangkan?
Dengan seseorang yang baik daripada aku?
Itu bagus, tentu saja. kamu mungkin tidak akan tahan dengan kekosongan itu...Apa kamu bahagia dengan cintamu sekarang?
aku masih belum bisa melupakan bayanganmu yang terus menghantuiku. semakin sulit saat ketika aku mendengar hal tentangmu.
Apa kamu begitu menyukainya?
aku tidak bisa menahan lebih lama. aku berharap kamu kesulitan, benar-benar hanya sedikit, setidaknya sepersepuluh rasa sakitku.Ini tidak adil, hanya aku saja yang merasakan sakit.
Apakah hanya aku yang patah hati?
Apa aku berlebihan? menurutmu bagaimana?
..ini ternyata rumit, aku pernah mengharapkan kamu bahagia. kenyataanya aku yang terus-terusan merindu dan berpura-pura menjalani hidup dengan baik.Apa kamu benar-benar bahagia?
Apa hubungan kita sekedar kenangan indah yang untuk dilupakan bagimu?Ah... aku teringat., aku hanyalah mantan kekasihmu
Mungkin kamu merasa bersalah.
Mungkin kamu hanya mengasihaniku karena sangat mencintaimu.Ini sakit, tapi berbahagialah.
-20:58-
20-10-2018