intro

1.3K 57 11
                                    

"Kamu gak boleh kabur lagi, cukup kemaren doang ya miss lunak."

Techi cuma nunduk, kedenger sih kedenger tapi masuk telinga kanan ya keluar dari telinga kiri. Matanya sok sibuk liatin feed ig dari orang yang baru aja follow dia.

"Untung ketemu, coba kalo enggak? Nanti yang dimarahin bukan kamu."

"Iyaa-iyaaa. Maaf. Yurina enggak bakal ngulang lagi."

"Ngomong aja tuh sama tembok, tiap kabur gitu mulu perasaan ngomongnya tapi tetep diulang."

Ngedenger PA-nya udah mulai ngomel, Techi malah ketawa. "Jangan marah Miss, itu ngeri dagu nusuk ke aku."

.
.
.
.
.
.
.

"Beneran rusak ya?"

"Iya."

"Yah terus gimana?"

Aayan menghela nafas pendek. "Yaudah lah."

"Tapi lo inget kan orangnya?" Tanya Rikatii lagi.

"Inget gak inget sih, tapi pake jaket dia tuh cuma seragaman. Kayanya itu sekolahan Keyaki dah, dari roknya sih gue liat agak syar'i gitu selutut. Mana ada ye kan sekolah lain deket-deket sini yang roknya sepanjang itu?"

"Bisa juga. Ah tapi masa iya?"

"Gatau deh makanya." Aayan terus ngeliatin layar hpnya yang anchuurrr, jadi keinget lagi kejadian itu.

Jadi tuh kemaren pas pulang dari timezone, Aayan harus misahin diri dari temen-temennya yang lain karena disuruh beli dulu sesuatu sama kakaknya. Begitu jalan menuju tempat parkir sambil maen hp (salahnya juga sih nunduk mulu), dia tiba-tiba ditabrak sama orang sampe hpnya jatuh. Yang sial, hp dia gatau gimana ngegelinding ke arah tengah jalan dan ada mobil yang mau keluar sampe akhirnya ujung hpnya kelindes.

Retak? Enggak. Yang ada Remuk banget.

Mau ngamuk tapi orangnya keburu masuk mall, ah sial jadinya kan. Doi cuma minta maaf abis itu ngabur kaya gak punya dosa, malah buru-buru banget keliatannya. Aayan mau ngejar tapi keburu syok merhatiin hpnya yang innalillahi.

"Kojirin mana btw?"

"Latihan basket, lagi intensif-intensifnya, minggu depan turnamen. Lo tau gak dimana tuan rumahnya tahun ini?"

"Sakae lagi?"

"Bukan!!! Keyakizaka gak lo!"

"Lah kok bisa?"

"Gatau. Futsal juga disana tuan rumahnya, tapi mulainya bulan depan abis selesai bakset. Lumayan anjir banyak sponsor!! hadiahnya juga jadi gede banget tahun ini katanya mecahin rekor turnamen futsal sma sepanjang sejarah diadain!"

"Iya lah gimana enggak gede orang itu sekolahan orang kaya semua."

Abis itu Aayan sama Rikatii enggak ngobrol lagi, masing-masing ngabisin siomaynya yang dipesen sekaligus nunggu temen segeng mereka dateng.

.
.
.
.
.
.
.

"Hari ini yang kosong jam berapa Miss?"

"Abis les piano kamu gada kegiatan lagi kok."

"Sore banget ya?"

"Jam 6 selesai.."

Memi ngehela nafas. Pen libur seharii aja, moodnya lagi jelek soalnya. Tapi gak mungkin deh, jadwal sehari-harinya udah diatur banget semenjak mulai masuk sma 3 bulan lalu.

Diliatnya sekarang baru jam 3, beberapa menit yang lalu sekolah baru bubar. Masih ada sejam sebelum les.

"Miss?"

YOLO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang