Prologue ⭐

2.2K 265 97
                                    

Mau cari cerita lucu dan humor? Bukan di sini ya, author nggak pintar ngelawak :( huhu. Di sini hanya ada cerita sedih, motivasi, baper dan greget.
Happy reading ❤

⭐⭐⭐

Sin, ini Jimmy ....
Gue pengen tanya deh.
Kalau waktu bisa diputar kembali, lo masih bakalan ambil langkah yang sama atau milih ulang?

Pia atau Marvel?

Hadiri syuting itu demi cita-cita atau tinggalin petunjuk buat cari orang tua kandung lo?

⭐⭐⭐⭐⭐

Argh ....

Siapa yang tidak punya cita-cita?

Setidaknya kamu dan aku punya cita-cita dimasa kecil entah itu jadi dokter, guru, bahkan presiden.

Cita-cita masa kecil itu terasa indah. Akan tetapi seiring bertambahnya usia, sesekali kita akan tertawa dengan cita-cita masa kecil kita entah itu karena cita-cita yang tidak masuk akal atau cita-cita yang konyol. Kita yang waktu itu polos, kita yang tidak mengerti betapa rumitnya masalah orang dewasa, kita yang tidak tahu ternyata ... menggapai cita-cita itu sulit.

Apa lagi menjadi seorang bintang Hollywood⭐.

Welcome to The Star of Hollywood, kisah ini akan mulai diceritakan kembali dari awal sebelum semua itu terjadi.

⭐⭐⭐⭐⭐

Hai, readers.

Beberapa petunjuk membaca untukmu readers:
1. Posisikan dirimu sebagai tokoh dalam cerita dan rasakan kebimbangan tokoh yang harus memilih diantara pilihan yang buruk dan terburuk
2. Mainkan latar belakang musik soundtrack-soundtrack Hollywood
3. Siapin tissue
4. Rasakan pesan-pesan tersirat yang ingin author sampaikan lewat cerita ini. Karena, cerita ini tidak hanya semata untuk menghibur tapi saya ingin menyampaikan beberapa pesan moral.

So, here you go.
Enjoy reading ❤

Thankyou - Salam hangat dari author pakai ⭐

The Star of HollywoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang