*DI ATAP GEDUNG R.S*
>>>>>
Gelap malam begitu dingin menyelimuti kegalauan hati seorang namja yang tengah duduk mengambang di tepian gedung tinggi rumah sakit ternama di kota seoul, sesekali namja itu menatap lurus kedepan dengan raut waja yang tidak bisa di tebak..
.
."Huf,,, apa sekarang aku ini adalah hantu, Heh hidup ku benar benar miris, ini tidak adil" Ucap namja itu dengan senyuman pahit nya, ambil menatap gelang di lengan kiri nya.
.
.
."Tapi gelang apa ini, setau ku aku tidak memiliki asesoris sekuno ini" Guman namja itu merasa aneh dengan gelang yang tiba2 dia kenakan.
Tak lama Pandangan namja itu terahlikan saat melihat 3 orang gadis baru saja keluar dari gedung Rumah sakit yang dia tempati saat itu, mata namja itu tak henti henti nya meperhatikan 3 gadis yang tidak lain adalah Tzuyu So hyun Dan Saeron, entah apa yang ada di fikiran namja itu sampai2 begitu serius melototi ke 3 gadis itu hingga ahkir nya sosok namja itu berdiri di tepian gedung tinggi RS untuk segerah melompat dengan santai, dia tau hal itu tidak akan melukai nya pasal nya dia bukan lagi manusia, taklama namja itu melompat ahkir nya tubu nya sampai di tempat ke 3 gadis itu berada.
.
.
."Yaaak BERHENTI KAU BOCAH SIALAN" Ucap namja itu saat dia menghampiri ke 3 gadis yang ada di sana, namun ternyata namja itu tidak sedang menegur ke 3 gadis itu melainkan dia sedang menegur Sosok hantu namja yang sedang menempeli So hyun.
.
.
."JANGAN PURAH2 TIDAK MENDENGAR KU BODOH" tambah kookie lagi dengan waja kessal nya.
.
.
."SIAL aku tidak ada urusan dengan mu" Ucap balik sosok hantu yang menempeli So hyun itu.
.
.
."Hah, kau yang membuat ku seperti ini, dan kau bilang, aku tidak punya urusan, KEMARI KAU AKAN KU KIRIM KAU KENERAKA" Teriak Namja itu sambil menyerang Hantu yang menempeli So hyun, dan aksi perkelahian pun terjadi di antara sosok sakral itu.
.
.
."Yaah Tzuyu apa kau tidak merasa aneh di sekitar sini, kok dingin banget sih cuaca nya" Ucap Saeron Merinding.
.
.
."Huf perasaan mu saja kali, ayo kita pulang kasian So hyun yang dari tadi menangis, pasti dia suda sangat lellah" tamba Tzuyu merangkul tubu So hyun sambil menekan tombol Knop mobil Ibu Nya.
.
.
."👊Brak,,Bruk👊" hantaman demi hantaman perkelahian di antara sosok namja itu tiada henti nya sampai ahkir nya Sosok hantu yang tadi Menempeli So hyun terlempar akibat hantaman yang entah dari mana asal nya yang jelas itu merupakan kesempatan bagi namja yang satu nya untuk kembali menyerang namun Sial nya Sosok hantu itu sudah lebih dulu menghilang, mebuat namja yang tadi ingin menyerang nya kessal bukan main.
.
.
."Dasar pengeccut, banci AAhhhss" Kessal namja itu sambil menendang Botol air yang ada di sekitar nya, membuat orang yang tidak sengaja melihat botol itu terlempar sendiri lari ketakutan, dan hal itu membuat nya bingung sendiri.
.
.
."Kau menggangu pekerjaan ku saja" Ucap seorang gadis dengan Jubah hitam nya yang baru saja datang dari atas langit, membuat Namja yang tadi nya bingung menoleh ke sumber suara itu.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
"The Secret Of The Ghost Journey"
Ужасы"Di saat kau harus percaya dengan apa yang ku lihat"