----------------From hate be love---------------
"Raisaaaaa..... Ayo bangun sekarang!!"
Teriak mama Raisa dari bawah.
Raisa yang sedang tidur dengan nyenyak merasa terganggu karena toa mamanya itu.
"Iyaa mah... Raisa udah bangun ini!" Teriak Raisa dari kamarnya.
Akhirnya dengan sangat terpaksa dan sangat malas Raisa bangkit dari kasur empuknya,
Dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.__________30 Menit Kemudian ________
Tap.. Tap... Tap..
Terdengar suara langkah kaki saat Raisa turun dari atas.
Raisa langsung pergi ke ruang makan.
Saat sampai di ruang makan Raisa dengan tenang langsung menarik kursi untuknya.
Saat ia sedang mengoleskan selai coklat ke rotinya, ia sempat melirik ke arah arloji di tangannya.Dann..
Jarum jam menunjukkan pukul 06.40.
Mata Raisa sontak terbelalak dan dengan kecepatan yang luar biasa Raisa langsung menyambar kunci mobilnya dan langsung lari keluar, ia langsung masuk ke mobil dan mengendarai dengan cepat untuk sampai ke sekolah.
--------------10 Menit Kemudian--------------
Setelah sampai disekolah ia langsung berlari ke kelas.. Tapi sebelum ia keluar dari pekarangan parkiran ia baru ingat jika mobilnya belum di kunci.
'bego banget sih gua, kalau mobilnya ilang gimana..?? Mati gua diomelin sama mamah' Batin Raisa.Raisa langsung berbalik untuk kembali ke tempat mobilnya di parkirkan tadi.
Saat ia berbalik....
BINGO
Suatu keadaan yang sungguh sial bagi Raisa karena saat ia berbalik ia melihat musuh bebuyutannya si Putra sedang berjalan santai setelah memakirkan mobilnya di sebelah mobil Raisa..
DI SEBELAH MOBIL RAISA..!!Raisa kembali membalikkan badannya untuk pergi kekelas.
'Bodo amat tentang mobil' Batin Raisa Badmood.Tetapi belum juga satu langkah ia berjalan tapi si Putra malah manggil.
"Woyy.. Raisa jelek..!!" panggil si Putra.
'Ya elah itu si Beruang Jelek ngapain manggil si bikin tambah badmood aja sih' Batin Raisa kesal.
Raisa tentu langsung membalikkan badannya untuk menghadap ke musuh bebuyutannya itu.
"
Apa sih lu.." jawab Raisa.
"Wehhh.. Nyelo.. Gk usah ngegas" ucap putra.
"etdah dasar beruang jelek.. Bacot banget sih lu..!" jawab Raisa.
Putra yang dipanggil beruang jelek merasa tidak tercima akhirnya pun membalas."ett... Apa lu bilang tadi..?? Beruang?? Jelek?? Mata lu buta yaa..??!! Muka gua yg ganteng nya nauju bilah kaya gini aja lu bilang jelek..??!! Gila lu yaa..??!!" Sewot si Putra.
"Nyantai bro.. Muka lu kan emang jelek.. Udah lahh ngaku aja.. Dan..mata gua gk buta.. Mata gua masih bagus kok nih.." ucap Raisa.
"Elahh.. Bacot lu.. Mata jelek gitu aja dibanggain,cakepan juga mata gua nih.. Masih bening dan jernih... Emang kaya lu" Ledek putra lagi yang membuat Raisa geram.
"Anjir.. Bikin emosi aja sih lu.!!"Geram raisa.
" Bodo amat.. Emang gua pikirin.... Wlee 😝"Ujar putra sambil menjulurkan lidahnya.
" PUTRAAAAAAAAA!!!!! "Teriak raisa kesal dan geram.
" Iyaa.. Kenapa.. Mau minta tanda tangan??..aduhh..sorr,gua sibuk"Ucap putra santai.
'Sabarr ya allah...' batin Raisa kesal.
Dannnn...
Mereka kembali ribut 🙄😑😒.Saat mereka sedang beradu bacot!
Tiba tiba..
Kringgggggg (Bel pelajaran pertama berbunyi) dan hal itu sukses membuat Raisa dan Putra memelototkan mata mereka.."Wehhh... ANJIRRRR... GUA BOLOS PELAJARAN PERTAMAAAAA!!!" Teriak dua idola SMA Garuda itu dengan panik.
Dengan segera mereka langsung berlari menuju kelas mereka masing dengan kecepatan yg luae biasa cepat yg mereka dapat entah dari mana _-
'Mampus..kelas gua dilantai 3!!'Batin Putra sengsara.
Raisa yang menyadari perubahan mimik wajah putra langsung menyeringai.
"Woy beruang jelek,kelas lu di lantai 3 yaa.. Mampus² dah lu.." Ledek raisa kepada putra yang membuat putra kesal setengah mati.' Anjir! 'batin putra geram dan tetapi tidak berniat untuk membalas perkataan raisa sama sekali.
________SKIPPP_________
Kringg...
Bel istirahat pun berbunyi yang membuat murid di kelas raisa bersorak gembira.Dan saat itu juga Citra dan Reva menghampiri mejanya.
"Sa,kantin yuk!" ajak Reva.
"Boleh lah.. Laper nih gua" Balas raisa.Akhirnya,mereka langsung ke kantin untuk mengisi perut mereka yang lapar.
Saat dikoridor mereka bertemu dengan...
TBC...
HOLAAA...haii..wehh..akhirnya di publik juga.. Ehh.. Kayanya ada yg kelupaan dahh....
OH YAA PERKENALAN NYA BELOM!.
Tenang tenang.. Habis chap ini bakal ada perkenalan kok..#shabrina#
KAMU SEDANG MEMBACA
From hate be love
RandomRaisa yang seorang primadona di SMA Garuda ia memiliki wajah yang cantik dan juga pintar, walaupun ia seorang primadona tidak membuatnya disukai oleh semua orang, contohnya saja adalah Putra seorang cowo ganteng dan pintar yang menjadi Idola di SMA...