just married

5.7K 184 3
                                    

Andre side...

'Saya gak pernah kepikiran sedikit pun sebelum nya selama 28 tahun hidup saya bakal menikahi bocah yang baru saja genap 17 tahun apa lagi cowok pulak, hhha lucu nya...saya jadi ingat waktu kali saya pertama ketemu dia entahlah saya jadi kepincut sama bocah itu ' guamam andre sambil melangkah yakin ke vodium kecil di sana . "Tampan " begitu gumam para tamu undangan, andre berdiri disana dengan tampan menunggu sang pujaan naik ke vodium. Lalu tidak menunggu lama rere datang dengan tuxedo putih nya dan semua teman teman rere bersorak riang saat rere menyambut uluran tangan andre yang sudah di beri wejangan oleh sang ayah mertua dan andre hanya mengangguk."saya titip putra saya, tolong jaga baik baik revano,kasihi dan sayangi dia jika kelak kami sudah tidak ada"
"Iya pah, "setelah itu resepsi pun berlangsung hingga malam semua pulang termasuk andre dan rere yang langsung pulang ke rumah mereka masing masing.semua bahagia waktu itu...


Rere side ...
Nikah yah, hhhhha sekarang gua udah jadi bini orang.itu artinya gua sebentar lagi bakal jadi bapak rumah tangga hhhhhe ya walaupun gua jadi pihak yg di tusuk jadinya ya gua tetep jadi bapa rumah tangga kan gua cowok eaks....

Semua resepsi udah di lakukan
capek sih cuman seneng dan sedih juga
Seneng akhir nya gua nikah sama orang yang betul betul cinta sekakigus  type gua banget....
Sedih juga karena harus pisah sama mamah, papah hah resiko sih itu.

Resepsi udah berjalan lancar sekarang gua ya tinggal pulang ke rumah suami gua capek gua pengen molor gak sanggup kalo misalkan harus 'enak ena ' dulu
Ah ya sudahlah gua mau balik dulu bye semua ....good night







Ada yang masih nungguin cerita ini kah ?? Kalo ada ya alhamdulillah kalo enggak punya gk apa2 😂
Maaf lama update saya sibuk sekolah dan akhir november ini saya mau lounching produk tepung saya jadi ya sibuk meeting sana sini hhhe...
Nanti saya usahakan agar segera update

Si  Om GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang