banyu adalah seorang pria berusia 29 tahun. dia adalah adalah perantau asal semarang. setelah lulus kuliah dia memutuskan untuk merantau ke ibu kota jakarta. 6 tahun sudah dia bekerja diperusahaan swasta didaerah kuningan jakarta selatan.dan banyu kost didaerah tebet
sosok banyu adalah type cowok yg tdk terlalu banyak bicara. dia lbih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja dan berdiam diri dikosnnya. cowok yang gemar lari setial pagi sebelum berangkat bekerja ini memiliki tinggi badan 172 dan berat badan 65kg,berkulit sawo matang dan memiliki wajah dengan tekstur tulang rahang yg terbntuk.sehingga tampilan maskulin ada pada wajahnya.pria penggemar kopi ini terkadang sesekali gabung nongkrong dengan teman2 kerjanya.
namun dari sekian cerita tentang banyu ada cerita dalam dirinya yg tidak diketahui org lain. Banyu memiliki perasaan suka sesama sejenis yg dipendamnya dimulai dari masa kuliahnya. banyu menjadi gay dikarenakan perlakuan pamanya saat banyu tinggal di rumah pamannya.dikarenakn banyu kuliah tdk disemarang.melainkan dikota dimana pamannya tinggal.4 tahun banyu tinggal bersama pamannya. pamannya sendiri berusia 43 tahun saat itu.dia adalah seorang duda.istrinya meninggal disaat usia pamanya 35 tahun.paman banyu memutuskan untuk tidak menikah lagi dengan alasan cintanya begitu besar untuk istrinya.pamannya adalah guru olahraga di SMA swasta di malang. paman banyu memiliki body yg atletis dgn tinggi 175 berwajah macho dan berkulit putih.
pada suatu hari setelah banyu tinggal dirumah pamanya. ini adalah bulan ke 2 banyu tinggal bersama pamannya. dipagi itu saat banyu terbangun dari tidurnya .banyu kebelet untuk buang air kecil. namun saat banyu kekamar mandi ternyata ada pamannya yg sedang dikamar mandi.awalnya banyu berusaha membuka pintu kamar dikarenakan tidak ada suara org mandi ataupun beraktifitas. akan tetapi pintu kamar mandi tersebut terkunci.dan ada terialan "ada paman nyu sdg mandi". banyu pun berusaha menahan kencingnya dan memutuskan kembali ke kamarnya.namun sesampainya dikamar banyu penasaran dgn aktifitas pamannya dikamar mandi. knp tdk ada suara air ataupun suara org mandi dikamar itu.banyu pun berusaha cari tahu tentang apa yg dilakukan pamanya dikamar mandi.banyu berusaha mengintip pamanya yg sedang mandi melalu celah lubang kunci yg sudh tdk berfungsi krna rusak.lubang kunci itu sdh besar dibanding kunci biasanya.paman tdk menutup lubang kunci itu mungkin dikarenakan penghuni dirumah itu hanya dia seorang sebelumnya.banyu pun mengintip pamannya yg sedang mandi melalui lubang kunci tersebut ... saat mata banyu melihat k dlm kamar mandi, banyu melihat pamannya yg sedang berdiri setengah menungging.dikarenakan paman banyu sedang menyikat kaki . banyu begitu kaget saat melihat bongkahan pantat pamannya yg terbuka dan melihatkan lubang anus paman yg yg bisa dikatakan agak besar. banyu pun berpikir kenapa lubang anus paman bisa longgar sprti itu. banyu pun asik memandangi pantat pamanya yg sedikit menungging. zreeeb..banyu pun tambah penasaran disaat pamanya selesai meyikat kakinya.tiba2 tangan pamannya membersihkan pantatnya. namun ada yg aneh saat pamannya membersihan pantatnya.kenapa paman mebuka2 belahan pantatnya.knpa paman membelai2 anusnya. rasa penasaran banyu pun membuat dia tidak mau lepas dari lubang kunci.posisi pamanya nungging tepat dkt lubang kunci tersebut.ya dikarenakan kamar mandi dirumah paman memang tdk besar.paman pun mulai memainkan jari2nya pada anusnya.sesekali paman membuka lubang anusnya sampai terbuka lebar dan terlihatlah pemandangan yg tdk pernah banyu lihat sebelumnya.paman banyupun mulai memasukan jari2nya ke lubang anusnya.tdk tanggung2 paman langsung memasukan 3 jari k dalam anusnya.tdk tau knp banyupun menikmati pemandangan yg sdg dilihatnya.paman banyu mengakhiri tusukan jarinya pada anus. dia mencabut 4 jarinya yg sdh dari tadi keluar masuk dianusnya paman.dan saat ini paman mengocok kontol dgn posisi tetap nungging.alhasil banyupun tdk dapat melihat kontol pamannya,hanya lubang bool yg sudah menganga yg terilhat pd posisi bayu memgintip.banyupun segera kembali ke kamarnya.dengan penuh pertanyaan diotaknya mengenai pamannya.apakah paman seorang gay??
hari demi haripun mereka lalui sprti hari biasanya.tanpa ada yg mengetahui ttg kejadian2 yg mereka tdk tahui satu sama lain.pamanya tdk tau jika banyu sering kali mengintipnya saat paman memainkan boolnya dikamar mandi.bgtupun banyu,banyu sampai saat ini tdk tahu apakah kegiatan pamannya dikamar mandi dikarenakan di seorang gay atau dia seorang normal yg suka penestrasi dengan anusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Mabok
Fantasygay, cerita dewasa, homophobia dilarang baca,cerita fiktip. hanya untuk iseng semata