Hari ke - 1

4 0 0
                                    

Hubungan kita bukanlah hubungan biasa, hubungan luar biasa karena terpisah jarak dan waktu. 

'taktakatktaktak' suara keyboard ku berisik.. aku coba googling hal-hal apa aja yang dilakuin pasangan LDR. what ? ini LDR ? bahkan status ini aja sebenarnya belum jelas seperti apa. HHhhhuh, hela nafas satu kali (merupakan kebiasaanku diwaktu risau).

'yuuuhhh, aku udah nemuin beberapa hal dan aku pasti bisa lakukan ini' tukasku dalam hati. Begitu banyak whatsapp masuk dari temen-temen ku yg cowo. Tapi kamu tenang aja, hati ini tetap untukmu. 

yosh aku sms dia dulu...

'pagi.. kirimin alamat rumah lu donk, gw mau kirim sesuatu nih :)' klik terus sent, ga lama kemudian Hp ku berdering...

"halo.. lu mau kirim apa ?"

"ada dehh, rahasia"

"yah.. jangan sekarang yah... ntar-ntar aja"

"mmhh yaudah gapapa" asli sebenernya hatiku serasa patah, tapi mulai hari ini aku ga mau terlihat sedih atau apa, cuma pengen dia bahagia

"ywda lu jgn lupa makan yah, gw mau tutup dulu telfonnya"

"oke sayang, dadah..."

sebenernya aku mau kirimin dia tas sandang yang biasa dulu dia pernah pake. tas itu diilangin ama dia disana. aku ga boleh nyerah, yosh !!!

~

aku siap-siap kerja dan seperti biasa... kerja, kerja, kerja... ada waktu senggang ku gunain buat ngegame. Waktu sore tiba aku niatan SMS dia lagi.

'sayang jgn ngeroko banyak-banyak yah... makan jg jangan lupa' huhuhu aku sms begini karena dia lagi nongki sama temen-temennya pasti ngeroko. Kalo dulu diwaktu masih barengan aku bisa handle-in dia buat ga ngeroko sama sekali. 

drrrtt...drrrtt...drrrtt... Hp ku berdering ada telfon masuk dari dia

"iya sayang, lu udah balik ?"

"belum sayang, ini masih di kantor"

"yauda ini gw mau mandi dulu bentar yah..."

"oke sayangg"

telfon ditutup dan aku lanjut ngegame.


'ini hari pertama ku, aku harus bahagia dan semangat jalanin ini. Begitu banyak pria yang ingin aku bersandar dipundaknya, tapi yang aku mau selama ini adalah kamu bersandar dipundakku, titik'.

30 HARI INI UNTUKMUWhere stories live. Discover now