Harry pov
Hari ini one direction akan mengadakan rapat tentang tournya 1d,disinilah kami diruangan uncle simon.
"Selamat pagi guys"sapa uncle simon
"Pagi uncle,jadi apa yang akan dibicarakan?"tanya liam trus terang.
"Calm down li,tidak usah terburu-buru.bawa santai aja,jadi hari ini kita akan membahas tengtang tour yang akan kota adakan bulan depan"jelas uncle simon.kami semua melotot mendengarnya.
"Kenapa cepat sekali uncle si?"tanya zayn.kami mengangguk tanda setuju dengan pertanyaan zayn.
"Ya kenapa cepat sekali?"tanya niall sambil mengemil chipsnya.
"Guys,libur kalian sudah cukup! Directioners sudah menunggu kalian!"tegas uncle si,tidak ada yang bisa membatah perkataan uncle si saat ini.
"Baiklah seterah kau saja"ucap louis.
"Baiklah jadi kalian semua sudah setuju dengan tour yang one direction akan adakan ,kalian sekarang boleh bubar.selamat pagi"ucap uncle simon ,sambil meninggalkan ruangan ini.semua orang disini masih bergelut dengan pikiran masing-masing.
"Aku akan menelpon perrie guys,aku akan mengabarkan dia kalau kita akan tour"ucap zayn dan memecahkan keheningan.
"Aku juga guys"ucap liam dan louis berbarengan.
"Guys,kalian akan menelpon kekasih kalian.lalu aku menelpon siapa?"tanya niall dengan nada yang dibuat-buat menyedihkan.aku hanya memutar mata mendengarnya.
"Makanya cari pacar ni"ucap liam,kami yang lain hanya terkekeh mendengarnya.
"Aku jugak akan menelpon salsa dan mengajaknya bertemu"ucapku.
Dan menelpon salsa terlebih dahuluTut...tut...
On the phone
"Hallo babe"sapaku padanya.
"Hi babe! Ada apa?"tanyanya padaku.
"Apakah kau sibuk?kalau tidak bagaimana kalau kita bertemu dicafe dekat kampusmu?"tanyaku padanya.
"Aku tidak sibuk hari ini,mata pelajaranku sudah siap"ucapnya.
"Baiklah aku tunggu di cafe dekat kampusmu,love you!"ucapku.
"Love you more!"ucapnya dan mematikan sambungan telpon.On the phone end
"Guys,aku akan bertemu salsa dulu.bye!!"pamitku pada the boys,tiba-tiba niall teriak dari dapur.
"Haz belikan aku sebuah pizza ya!!"teriakknya.
"Yaa nanti aku belikkan"kataku dan mengambil mobil digarasi.~skip~
Saat ini aku dicafe tempat kami berjanji tadi.saat aku memainkan ponselku,tiba-tiba ada yang menepuk bahuku.
"Hai"sapa nya,orang itu adalah salsa.
"Hi babe!"ucapku,aku memelukkanya.dia membalas pelukkanku dan menghirup aroma tubuh ku.
"Aku suka aroma tubuhmu haz"ucapnya,aku mencubit pipinya.
"Sakittt.."rengeknya,sambil memanyunkan bibirnya.
"Kenapa kau memanyunkan bibir mu? Mau aku cium huh?tanyaku menggodanya,dan aku dapat merasakan pukuluan didadaku.
"Kau nakal"ucapnya ,sambil duduk dikursi didepanku.
"Kenapa kau mengajakku bertemu haz?"tanyanya padaku.
"Memangnya kenapa aku mengajakmu bertemu?apa tidak boleh seorang pacar mengajak pacarnya bertemu?"tanyaku denga muka dibuat-buat sedih.
"Tidak cruls,tumben saja.biasanya kau langsung menjemputku"ucapnya,sambil memengang pipiku,mencari dimples dan memainkan jarinya disana.
"Ada yang mau aku bicarakan"ucapku padannya,aku melihatnya meminum kopi yang aku pesan tadi.
"Apa yang mau kau bicarakan?bicarakanlah,aku akan mendengar."ucapku sambil menyuruput kopi ku ,aku sudah terbiasa dengan itu.dia selalu meminum kopi yang aku pesan.
"One direction akan mengadakan tour bulan depan"ucapku,karena ucapan ku tadi dia tersedak saat meminum kopi.
"Hati-hati babe!"tegurku padanya.
"Apa itu lama harry?"tanyanya dengan wajah yang menurutku sedih.
"Itu tidak akan lama babe"ucapku sambil memegang tangannya.
"Ummm aku mengerti,tapi jaga kesehatan mu! Aku tidak mau kau sakit cruls!"tegasnya padaku,aku mengangguk tanda mengerti.
"Aye aye captain"ucapku.
"Baiklah harry aku mau pulang,karena tugasku menumpuk akhir-akhir ini"ucapnya,aku mengangguk tanda mengerti.
"Baiklah,tapi sebelum aku mengantarkan mu pulang,aku ingin membeli pizza untuk niall"ucapku padanya,dia hanya terkekeh mendengarnya.
"Dia tidak pernah berubah ya"ucapnya sambil terkekeh.
"Ayo kita pergi"ucapku sambil menggenggam tanganya keluar cafe.~skip~
Saat ini mobil ku sudah sampai diflat salsa,tapi salsa belum mau turun.alasannya dia mau mencium aroma tubuhku dengan lama.dengan sikap manjanya seperti ini aku menjadi makin gemes dengannya,dia terlihat lucu sekali.
"Hai babe,tapi kau bilang ada banyak tugas?kenapa belum mau masuk?"tanyaku lembut padanya.
"Kau mengusirku huh? Baiklah aku pergi" ucapnya sambil merajuk.ada apa dengannya kenapa dia sensitive sekali?
"Tidak babe,aku tidak mengusir mu.tapi kau sendiri yang bilang kalau kau banyak tugas kan?"ucapku padanya,dia mengangguk.
"Yaa ,tapi aku kecamduaan aroma tubuhmu.."rengeknya.
"Sebaikkanya kau masuk,kerjakan tugasmu.besok aku akan menjemputmu"ucapku,dia mengangguk dan keluar dari mobilku.
"Bye babe!"pamitku.
"Bye cruls"ucapnya sambil melambaikan tangannya.Jangan lupa vote guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream comes true
FanficAnda melihat sesuatu dan bertanya: "Mengapa?" Tetapi saya memimpikan sesuatu yang tidak pernah terjadi dan berkata: "Mengapa tidak?" - salsabila queenatha