Dirimu barangkali beranggapan dan menerka nerka perasaanku; apakah aku ingin engkau, atau sebaliknya engkau yang inginkanku? Sebenarnya, aku tidak suka dengan pikiranmu yang beranggapan seperti itu. Akulah orang yang paling ingin kamu. Sebab jelas bagiku, aku membutuhkanmu menjadi pendamping hidup yang betah bersamaku.
🔸🔶🔸
Maka, dengan segenap jiwa dan segala perasaan yang ada. Berilah aku waktu untuk memilihmu atau bahkan memilikimu seutuh hatiku. Sediakanlah ruang di dadamu yang hanya untukku saja. Seperihal jantungku yang berdegup untuk merindukanmu saja. Peluklah segala impianku, dekatkan dengan impianmu, lalu kita akan merencanakan banyak hal. Rencana yang kemudian kita sebut impian kita. Sampai pada bagian ini, apakah kau mengerti bahwa aku benar sudah jatuh hati?
🔸🔶🔸
Lalu, jika kau paham apa yang aku rasakan. Kenapa kau memilih diam manis di sana? Mendekatlah kepadaku, kita mulai langkah baru. Aku sama sekali tidak perduli seperti apa dirimu di masa lalu. Hari ini adalah awal untuk memulai esok yang lebih baik. Manusia sesungguhnya hanyalah kumpulan dari kenangan kenangan masa lalu, tetapi masa depan selalu bisa di ambil atau di mulai dengan hari ini. Kau tidak perlu takut aku mengutuk masa silammu, semua orang berhak di beri kesempatan. Sebab, tanpa kuceritakan pun kau tahu jika aku punya hal-hal yang tidak menyenangkan yang telah menjadi kenangan.
🔸🔶🔸
Mari, kita mulai semuanya dengan kepenuhan hati. Kau tahu, aku telah melepaskan semua keinginan lain selain hanya ingin bersamamu. Jangan buat lemah kekuatan yang telah ku kumpulkan untuk mencintaimu. Buat lah diriku lupa akan masa laluku. Aku, tanpa kamu, hanyalah manusia dengan impian besar, tetapi rentan patah hati dan gusar. Aku butuh kamu menjadi bagian penguat langkah, dan juga pendamping disaatku lelah. Teman berbagi banyak hal tentang hidup yang akan kita hadapi. Aku ingin engkau , menjadi seseorang yang selalu menemaniku di sampingku, hingga semua impian terasa semakin dekat, semua keinginan bisa terwujudkan. Jadilah udara untuk tubuhku, kita akan seirama mengisi semesta dengan penuh kemesraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Usaha Melupakan
PoesíaKamu tahu rasanya dikhianati?? seseorang yang kamu cintai dan yang kamu sayang sepenuh hati hanya menjadikanmu "pengaman" untuk membuatnya terbang lebih tinggi setingginya. Setelah ia tumbuh jauh, kamu pun di jatuhkan dan dihempaskan tanpa di peduli...