" baek cukup, kau minum terlalu banyak....
Ucap jack merebut vodka dari tangan kekasih mungilnya.
" hikh.... Ahhh kembalikan jack, aku masih ingin meminumnya.....
Ucap baekhyun parau, bahkan kini ia sudah terlihat kacau....
Jack menatap baekhyun frustasi, ia menggendong tubuh mungil baekhyun kepunggungnya dan melangkah meninggalkan club tersebut.
" aku akan mengantarmu pulang, nanti besok kau masih harus sekolah baek....
Ucap jack dengan telaten ia tidurkan tubuh kekasihnya dikursi samping kemudi mobilnya.
Baekhyun menggelengkan kepalanya dengan tangan yg mengalung dileher jack.
" tidak mau...., aku tidak mau pulang jack... Aku mohon....
Gumaman itu terdengar dari mulutnya, bahkan jack bisa mencium bau alkohol yg sangat menyengat dari mulut kekasihnya.
" baiklah - baiklah, tapi sekarang lepaskan dulu okay, aku harus menyetir baekhyun....
" aku akan membawamu ke apartemen milikku....
Ucap jack menancap gas mobilnya melesat menuju apartemen miliknya.
Jack menggendong baekhyun memasuki apartemennya, sesekali ia terlihat kesusahan saat menekan tombol untuk memasuki digit angka apartemennya karena ulah baekhyun yg selalu meronta tidak jelas.
"Huuuuuhhhh.....
Jack menghela nafas lega ketika ia berhasil merebahkan baekhyun di ranjang king size nya.
Ia hanya pasrah ketika baekhyun memeluknya begitu erat.
Namun saat ia akan melangkah untuk mandi, tiba-tiba baekhyun menarik tangan nya sampai ia terjatuh diranjangnya dan baekhyun langsung memeluknya erat.
Jack benar-benar tidak menyangka jika baekhyun akan segila ini jika mabuk.
Jack ikut memejamkan mata menyusul kekasihnya ke alam mimpi.
"Selamat malam, mimpi Indah sayang.... "
Setelahnya ia benar-benar menyusul kekasihnya kealam mimpi.
Jack masih Setia menatap kekasih mungilnya yg masih terlelap.
Sesekali ia terkikik kecil mengingat bahwa semalam kekasihnya sangatlah kacau...
Baekhyun mulak terusik dalam tidurnya, perlahan ia membuka matanya dan hal yg pertama dilihatnya adalah wajah damai pria didepannya yg masih terlelap.
Baekhyun menatap wajah jack dan sejenak ia tertegun, wajah pria yg kini berstatus sebagai kekasihnya itu sangat tampan saat terlelap.
Jemari lentiknya menyusuri setiap jengkal pahatan sempurna didepannya.
Perlahan baekhyun mulai mendekatkan wajahnya mempersempit jarak diantara mereka.
Ia mengecup lembut bibir kekasihnya itu, dan kini baekhyun membekap mulutnya dengan pipi yg sudah memerah.
Ia sadar kekasihnya itu tidak benar-benar tertidur, bahkan tadi saat ia mencium bibirnya jack membalas kecupan itu.
" plakkkkhh....
"AKKHHH....
"Yaampun ini sakit baek....
Jack meringis mengelus lengannya yg terkena pukulan dari kekasih mungilnya.
" kau tidak benar-benar tidur, kau membohongiku....
Kesal baekhyun menahan malu.
" yaampun lalu apa masalahnya sayang,....
Ucap jack, panggilan sayang tersebut membuat pipi chubby kekasih mungilnya semakin memerah sekarang.
Jack tertawa terbahak-bahak melihat betapa menggemaskan kekasihnya saat malu.
Jack kembali mengecup bibir ranum milik baekhyun sebelum ia turun dari ranjangnya.
Baekhyun menatap jack dengan tatapan kesal.
" dikulkas ada sayur dan roti, terserah kau ingin membuat apa, aku akan mandi sebentar....
Ucap jack melepas baju yg ia kenakan sehingga terpampanglah perut Indah miliknya.
Bahkan ia tidak memperdulikan masih ada kekasih mungilnya disana.
Reflek baekhyun menutup matanya dengan wajah memerah lucu.
Jack hanya tersenyum geli menatap kekasihnya itu.
" aku mandi dulu, apa kau mau sekalian mandi berdua???
Tanya jack yg langsung dilempar guling oleh baekhyun.
Jack tertawa terbahak-bahak melihat kekasihnya yg berlari keluar kamar dengan pipi yg memerah lucu.
Double ni yaaa....
Sengaja hari ini gua up ny double, krn mungkin beberapa hari ini gua sibuk nugas guys, jd pumpung ada waktu gua up semua yg udh gua tulis.....
Jg lupa like & comennt ny, biar gua semngat buat nglnjutin ni crta....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL.chanbaek gs.
Romanceseorang yeoja tomboy yang selalu membuat masalah sampai saat cintanya datang.... untuk yg pertama kalinya.