Pagi yang menurut gua sangat sangat cerah kini jadi suram karna gua denger ketukan suara pintu "caca~".
"Ah.. anjer ganggu gue aje pagi pagi" ucap caca yang langsung benerin posisinya jadi duduk "masuk".
Pas gue liat siapa yang ngetok ngetok pintu kamar gue tadi, gue kaget jirrr. "Sorry ya ca kalo gua ngegangguin lo lagi tidur" ucap doyoung.
Mimpi apa coba gua semalem pagi pagi didatengin sama pacar orang (´つヮ⊂)
"Gapapa kok, lagian gua juga udh bangun dari tadi pagi" dusta gue, biar dia mikir mikir kalo gue ini calon istri yang terbaik.
"Cfd kuy" katanya yang langsung duduk dikasur gue.
"Cfd ? Ayo aja sih gue, tapi diana tau ga kalo engga gua takut dia salah paham doang lagi". Doyoung senyum senyum "engga kok ga bakalan ketauan" ucapnya.
Yeuu kampret dia ngomong enak ga ketauan
"Ah, engga deh. Emang kenapa ga lo ajakin aja sih diana cfdan" lagi lagi die senyum senyum ke gue. Apa coba maksudnya mau bikin gue ggl move on!?.
"Gue putus ca"
"Ha ?" Gue cuma mastiin aja kali aja salah denger. "Gue putus sama diana" jelasnya lagi.
"Kok bisa ?!" Ucap gua setengah teriak.
"Gua gatau juga, dia susah banget dihubungin. Gue chat cuma di read sama dia. Gataunya pas gue dateng ke acara partynya jinyoung gue ngeliat dia lagi clubbingan sama jackson".
"Clubbingan doang kan, ga sampe ci–"
"Ciuman ca!" Gua gatau bingung mau bilang apa, tapi sumpah diana jahat banget udah nyia nyiain cowok sebaik doyoung. Gua cuma bisa pukpukin pundak doyoung.
"Apasi ca gua baik baik aja lagi" ucap doyoung sambil senyum.
Yaelah lu lagi kaya gini aja sempet sempetnya senyum senyum.
"Ca " ucap doyoung yang langsung megangin tangan gue "gimana lo aja yang jadi pacar gua?".
"Hah ? " Lagi mimpi apa engga sih gua, apa gua salah denger lagi.
"Lo mau ga jadi pacar gua ?"
Gua bingung serius. Tiba tiba pandangan gua langsung burem. Doyoung yang dari tadi manggil manggil gue, gue diemin.
"WOY KEBO BANGUN!" Ucap johnny.
"Anjirr.. kok basa sih john muka gue?!"
"Lo kek kebo eek, gua bangunin ga bangun bangun gua siramin aja muka lo".
"Ashitt.. ngapain si lo ah pake kesini segala"
"Temenin gue!"
"Temenin kemana ?"
"Rahasia"
"Ah bangke, udalah gua mau tidur lagi!" Johnny langsung narik tangan gue. "Iya iya lo mandi dulu tar gue kasih tau mau kemana".
"Oke, jangan lupa nasi padang". Ucap gua yang langsung masuk kekamar mandi.
🐣
Johnnypun ngajak gua ketoko baju dipvj. Gua lagi ngeliat liatin baju tiba tiba johnny langsung manggil gua "woe ca!" Panggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny