Hai kawan.. ini bukan apdetan cuma mau bilang ae. Terima kasih buat kalian yang bener-bener uda mau votement buat cerita gua eh saya mangap.
Saya kangen bet suwer tapi yaudahlah passion saya bukan disini wuss apan dah za passion bah biarin ngapa si saya lagi seneng ini ceunah wks.
Buat arin eh bukan arin yang itu dadank erin yekan eh bukan juga faz yauda iya arin fazharine tengs yak uda mau saya repotin bikin cover buat cerita abal abal saya, pasang emot sedih dlu coeg :(
Buat TEMEN yang nemenin pas daring tengs but sorry. Uda setaon lebih yekan kaw semua tidak mengetahui kita masi idup disini bambank bagaikan rakiat jelatha iang mengais marmer dari pagar kaiu oke yang ini impossible goblo.
Woi mulai alai busedh lu bacot daritadi kambenk-netijen.
Okesep kita kagak temen net net netijen mksudnya wekaweka.
Framboze cuma ampe dsini-selesai sebelum dimulai kek cinta saya ke dia/cot-dan kalo ntr kalian ketemu judul yang sama, selamat kalian nemu framboze saya yang uda pindah lapak. Hah? Mksud lo? Duh netijen dasar banyakan nanyak ye kek nawar dagangan. Gini nih coeg maksud saya, framboze ini lagi ditulis ulang tapi bukan sama saya-eza suradet fairuz eakk suradet darimana magic amat. Tapi tetep itu ide dari saya istilahnya kek kita jadi sumber inspirasi eakk nangid. gak lah tolil.
Oke cuma mo bilang itu. Ohiyak atu lagi ini dm kga bisa bales cuma bisa baca. Kasian ett yang d r doang sama babang suradet ini. Kagak tau kenapa kek ada tulisan surel surel gitu maklum lah hapenya dah ganti wks.
Suwer kewer ye kalo yg ini juga kagak kekirim gua eh saya yakin lahir saya dibacotin bukan diadzanin.
Salam sayang dari babang suradet /emot cyom.
KAMU SEDANG MEMBACA
F R A M B O Z E
Teen FictionGua reza. Dan kalo lu tanya gua askot mana. Sorry gua jg gatau askot gua . . . . . . . . Gua cuma pengen milih jalan hidup gua sendiri. Plis cuman itu