Jungkook mengetok pintu rumahnya,namun tidak ada yang membalas.
Langsung saja Jungkook masuk dan berteriak memanggil mamanya.
"Assalamualaikum mah!!" teriak Jungkook sambil masuk kedalam rumahnya
"Ehh,jangan teriak teriak napa. Kuping gue budeg nantinya" Lisa memprotes.
Namun tidak di perdulikan Jungkook.
"Ehh,anak mamah udah pulang" mama Jungkook nongol dari dapur
Atensi mata mamanya Jungkook tiba tiba terfokus pada satu objek yang sedang berdiri mematung dengan senyum kikuknya.
"Ehh ini ada siapa, Jungkook?" tanya mamahnya heran
"Hallo tante, kenalin nama saya Lalisa Mentari.Boleh panggil saya Lisa. Saya temennya Jung-" perkataan Lisa terpotong akibat Jungkook berbicara "Itu pacar Jungkook mah" lanjut Jungkook menaiki anak tangga yang menuju ke kamar tidurnya untuk mengganti baju.
Hal itu membuat Lisa kaget setengah mati mungkin bener bener mati.
'Taiiii,anyingg, Jungkook sinting, Jungkook stress..Gue tebas pala lo baru tau rasa- batin Lisa mengata ngatai Jungkook. 'Huhhh...sabar Lisa sabar, sesungguhnya orang sabar mirip Lalisa Manoban Blackpink- lanjutnya mencoba tenang.
Lisa ingin menyumpah serapahi Jungkook ini namun niatnya diurungkan karena melihat reaksi mamanya Jungkook yang senang.
"Oalahhh, pacarnya Jungkook?"
"Sini sini masuk dulu yu,dingin di luar" ajak mama Jungkook
"E-eh iya tante" balas Lisa ramah
"Ihh jangan panggil tante. Panggil aja m-a-m-a" ucap mama Jungkook sambil mengeja
"Ehh,,ohh iya tan -eh- mama maksud nya" Jawab Lisa
"Nah..gitu dong, Kan lebih enak didengernya"
"Kamu mau buat apa?air putih?susu?atau yang lain?" tawar mamanya Jungkook
"Ehh, gausah mah gpp.Lisa bisa sendiri kok" Lisa menahan mamanya Jungkook
"Gapapa kok sayang" ucap mamah mamanya Jungkook lembut
(Selembut sutra😂)"Terserah mama aja deh" Lisa mengalah.
"Yaudah tunggu dulu ya" mamanya Jungkook tersenyum
Ibu Jungkook membawa nampan yang berisi 3 gelas minuman dingin untuk Lisa.
"Nih,minum ya..Ga usah malu malu" ucap mama Jungkook
"Ehehe iya mah, Jadi ngerepotin" ucap Lisa cengengesan
"Ohh,engga kok. Justru mama seneng kamu dateng kesini"
"Seumur umur Jungkook tuh belum pernah bawa perempuan ke rumah. Jadi kamu perempuan pertama yang di ajak Jungkook kerumahnya" cerita mama Jungkook
Lisa pun kaget, ternyata dia perempuan pertama yang diajak untuk kerumahnya Jungkook.
Lisa tidak menyangka.Timbul perasaan senang (sekali) di lubuk hati nya.Meskipun otak nya merespon biasa saja.Tapi entah lah rasa senang itu datang dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
31 Days In Love (lizkook)
Romance'Jadi ini? Ini alasan kamu maksa aku buat jadi pacar kamu iya? Karena aku adalah hukuman taruhan kalian? Iya?!'- Lisa 'Lisa,Lisa, biar aku jelasin dulu ya'- Jungkook 'Ga ada yang perlu dijelasin lagi dan detik ini KITA PUTUS!!'- Lisa •Typo bertebara...