Pemilihan Ketua Osis

493 198 411
                                    

#Author POV

Mesyica Lestari

Seorang cewek yang cantik dengan perilakunya yang super gragas, paling jago kalau soal nagihin uang Kas sama Arisan. Dengan bangganya dia berdiri di atas kursi, sambil menatap tajam ke semua penjuru kelas, ngeri sih... Tapi banyak cowok yang salfok sama bodi nya Mesyica, ya bodi Mesyica kan idaman.

Sampai akhirnya Mesyica di pertemukan oleh seorang cowok, yang lagi kampanye di kantin untuk pemilihan ketos di sekolah SMA Jaya Bakti.

Candrika Ayubi
Cowok idaman banget lah ya. Biasa dipanggil Taehyung di sekolahnya, ya gimana lagi, bodi sama kulit mirip tae. Maklum lah pas dia kampanye di kantin sekolah, cewek cewek pada sepakat milih ni orang. Tapi sifatnya kadang aneh, baik kalau ada maunya. Hmm, kayak anak kecil gitu deh, Andri selalu memasang muka polosnya kalau lagi ada mau, bikin cewek cewek langsung tepar di sekejap.

Ok cukup perkenalannya, kita lanjut cerita lagi.

***

#Mesyica POV

"Ganteng ya." Sahut Della teman dekat ku.

"Yang mana?" Tanya ku kembali.

"Itu loh, yang lagi kampanye dipojokan kantin." Jelas Della, sambil menatap ke pojokan kantin. Entah yang dia liat Andri atau teman disebelahnya Wahyu.

"Wahyu apa Andri?" Tanya ku lagi.

"Taehyung." Ucapnya Singkat.

'Byuur' aku yang lagi minun es teh pun tersedak karena omongan Della.

"Lu kenapa?" Tanya Della sambil menatapku dengan tatapan bingung.

"Jangan samain suami gue dengan Andri donk, Andri ya Andri Tae ya Tae, jangan samain. Jelas beda gitu." Jelas ku tak terima.

"Mirip tahu Ca, kayak anak kembar malah." Ucap Della.

Semua cewek di sekolah ini buta, rabun, picek, atau katarak matanya? Mungkin cewek-cewek disini make Soflens Berlapis lapis ya, sampe bisa bilang kalo Tae sama Andri itu mirip.

"Serah lu dah, seraaaah," Ucap ku singkat.

"Mendingan kita balik ke kelas, dari pada ngeliatin kampanye gak jelas kayak begitu." Ucap ku sambil menujuk mereka dengan Dagu.

"Iiiih, sok ngartis ni cewek. Awas lu sampe suka juga." Ancam Della sambil menoyor dahi ku.

"Dih, kagak bakal." Kata ku singkat lalu bangun dari meja kantin.

***

#Author POV

"Shuut, mey bagi jawaban." Toel Wahyu yang duduknya dibelakang Mesyica.

"Woy, njir. Seenak jidat lu manggil manggil gue Mey, nama gue dari lahir itu Mesyica Bukan Meysica, kebalik lu bacanya." Jelas Mesyica Memasang muka sebal.

"Oh iya, gue lupa. Bilang sama temen lu si Candrika Ayubi itu, tolong jangan melet temen gue si Della atau jangan make susuk lagi lah, kasian cewek satu sekolah jadi suka ma dia semua, kecuali gue." jelas Mesyica panjang lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KETOS Gesrek VS BENDAHARA KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang