Jangan lupa vote nya ya....
Happy reading..
Sehun yang melihat Yoona membuka matanya langsung menekan tombol disamping tempat tidur Yoona agar dokter segera datang, Ny. Oh senang akhirnya gadis bangun juga dari tidur panjangnya.
Dokter segera datang dan segera memeriksa keadaan Yoona saat ini. Yoona masih mencoba menstabilkan penglihatannya akibat terlalu lama menutup matanya.
"Bagaimana dok keadaannya sekarang?" Tanya Ny. Oh kepada dokter.
"Keadaannya sekarang sudah stabil dan untuk mengetahui lebih lanjut kami akan melakukan CT scan agar dapat memastikan tindakan selanjutnya" jelas doktet itu.
"Dan kemungkinan pasien harus menjani beberapa perawatan agar dia bisa berjalan lagi.
"Loh kenapa dok? Apa karena kecelakaan itu dia tidak bisa berjalan lagi?" Tanya Sehun.
"Bukan begitu, tapi ini untuk mempermudah pasien untuk berjalan kembali akibat koma yang pernah ia alami" ucap dokter lagi membuat Sehun dan mamanya bernafas lega.
"Terima kasih dok atas penjelasannya" ucap Ny. Oh dan diangguki oleh dokter tersebut.
Sepeninggalan dokter, Ny. Oh langsung mendatangi Yoona dan menanyakan apa yang saat ini dia rasakan.
Sehun cuma bisa duduk dan menyaksikan kedua orang dihadapannya itu tanpa mau mengganggu sedikit pun.
"Nak apa yang kamu rasakan? Apa kamu merasakan sakit dibagian tertentu?" Tanya Ny. Oh bertubi-tubi.
"Sa-saya tidak merasakan sakit apapun. Dan maaf anda siapa ya" Yoona bingung dengan keberadaannya sekarang.
"Maaf nak ibu jadi lupa memperkenalkan diri ibu" sesal Ny. Oh.
"Perkenalkan saya Kim Nayong, saya ibu dari Oh Sehun orang yang sudah menabrakmu" Ny. Oh memperkenalkan dirinya dan melirik anaknya tajam. Seakan paham akan lirikan mamanya, Sehun segera bangkit dan berjalan disamping ibunya.
"Maaf sebelumnya karena saya kamu malah berakhir seperti ini, dan perkenalkan saya Oh Sehun" - Sehun.
"Aku kok susah banget mengingat siapa nama aku?" Yoona mencoba mengingat namanya namun gagal dan kepalanya juga semakin sakit.
Melihat Yoona kesakitan membuat Ny. Oh tidak tega dan beliau pun menjelaskan semuanya dari namanya sampai penyakit amnesia yang diderita akibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Beliau menjelaskan semuanya sesuai yang Sehun sudah katakan kepadanya.
Mendengar itu Yoona sedih sebab orang tuanya sudah lama meninggalkan dirinya sendirian. Apalagi sanak keluarga yang jauh membuatnya bingung dimana tempat tinggalnya sekarang. Mengerti dengan yang sedang dipikirkan oleh Yoona, Ny. Oh segera menyadarkannya dari lamunan.
"Kamu tidak usah khawatir karena kamu bakalan tinggal bersama kami setelah keluar nanti" ucap Ny. Oh lembut.
Dirasa cukup berbincangnya Ny. Oh pamit untuk kekantor suaminya dan membiarkan Sehun dan Yoona berdua, bukan tanpa sebab Ny. Oh berbuat demikian tetapi beliau terpaksa karena suaminya harus segera keluar kota dan mengharuskan Ny. Oh ikut serta dalam perjalanan ini.
Sehun bingung apa yang mesti ia tanyakan atau topik apa yang harus dibicarakan agar rasa canggung ini menghilang.
"Apa kamu perlu sesuatu atau ada yang ingin kamu tanyakan?" Ucap Sehun memecahkan keheningan diantara mereka.
"Maaf!! Apa sebelumnya kita dekat? Dan apakah aku punya teman disini?" Tanya Yoona kepada Sehun.
"Sebelumnya kita belum pernah bertemu" bohong Sehun pasalnya tidak mungkin dia memberitahukan bahwa mereka sempat bertemu beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF LOVE
FanfictionKetika cinta datang kita tidak pernah tahu kapan benih itu mulai tumbuh. Sama seperti Sehun, sikapnya yang dingin dan tertutup terhadap wanita ternyata bisa luluh dengan hadirnya Yoona. Mampukah mereka bersatu?