Part 13

782 86 9
                                    

Sehun baru saja keluar dari rumahnya saat ia tidak sengaja melihat Krystal tengah berjalan di depan rumahnya dengan seorang anak kecil. Melihat itu, dengan segera Sehun berjalan mendekat dengan cepat tapi dengan langkah hati-hati.

"Hai, Soojung." sapa Sehun dengan menyebut nama asli Krystal ketika ia sudah sampai di hadapan Krystal.

Dan karena perbuatan Sehun itu, membuat Krystal terkejut begitu juga dengan anak kecil yang tengah digandeng oleh Krystal.

"Oh Daepyeonim, anda membuat saya terkejut." kata Krystal mengatakan keterkejutannya.

"Hahaha, mianhae. Aku tidak menyangka kau akan terkejut seperti tadi." ucap Sehun disertai tawa yang jarang ia tunjukkan pada orang lain.

Dan karena tawa langka Sehun yang ia tunjukkan pada Krystal, membuat Krystal terpesona karena ketampanan bos nya itu yang semakin bertambah ketika sedang tertawa seperti itu.

"Saya baru pertama kali melihat anda tertawa seperti ini Daepyeonim. Anda terlihat semakin tampan jika seperti ini." kata Krystal tanpa sadar yang sukses membuat Sehun terdiam karena pujian yang Krystal katakan padanya itu.

"Ahh, Daepyeonim, maafkan perkataan saya tadi. Saya tidak bermaksud begitu." ucap Krystal gelagapan ketika sadar dengan ucapan nya tadi.

"Ani, tidak apa-apa Soojung, aku malah senang mendengar mu memujiku." ujar Sehun disertai senyuman tipis nya.

"Oh iya, Apakah aku boleh memanggilmu seperti itu ketika kita berada di luar kantor? Aku juga ingin lebih akrab denganmu dengan panggilan yang akrab juga." pinta Sehun yang sedari tadi atensi nya tidak pernah lepas dari wajah cantik Krystal yang terlihat semakin cantik karena sinar rembulan malam ini.

"Tentu saja boleh Daepyeonim, anda boleh memanggil saya dengan sesuka anda. Suatu kehormatan bagi saya karena anda ingin akrab dengan saya yang hanya sekretaris anda." kata Krystal menanggapi.

"Kalau begitu, bolehkah aku memanggil kau dengan sayang, chagi atau Yeobo? " goda Sehun yang sukses membuat Krystal menegang karena tidak percaya dengan apa yang didengar nya dari Sehun.

"Nde?"

"Ah, hahaha. Aniya, lupakan. Aku hanya bercanda tadi Soojung. Oh, siapa ini? Dia lucu sekali. Annyeong, gadis manis." Sehun menyapa Haeun dengan disertai senyuman manis nya seraya tangannya melambai kearah Haeun yang sedari tadi hanya diam memandang Krystal dan Sehun yang mengobrol tanpa berniat menyela obrolan mereka.

"Perkenalkan Daepyeonim, dia Lee Haeun, keponakan ku." ucap Krystal menjawab pertanyaan Sehun tadi.

"Annyeonghaseyo Ahjussi, Lee Haeun imnida." sapa Haeun seraya membungkukkan badannya pada Sehun sesuai dengan apa yang Krystal perintahkan padanya.

"Apa aku setua itu hingga dipanggil ahjussi?" tanya Sehun yang entah ditujukan pada siapa.

"Apa ahjussi ingin aku panggil oppa?" tanya Haeun dengan wajah polos nya.

"Ne Haeun-ah, mungkin Daepyeonim ingin kau memanggil nya oppa agar tidak terlihat tua." kata Krystal

"Wah, Apakah kau tengah meledekku saat ini?"

"Aniya Daepyeonim, saya hanya mengatakan fakta yang ada." elak Krystal disertai tawa kecil nya.

"Arrasseo, aku akan memanggil ahjussi dengan oppa. Tapi siapa nama oppa?" tanya Haeun dengan mendongakkan wajahnya agar dapat melihat wajah Sehun.

I'm in Love with You {Repost}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang